Tribun Seleb

Cerita Content Creator Faroji Adly Jadi Miliarder di Usia Muda

Faroji Adly, content creator berusia 22 tahun, itu pernah meraih profit hingga 900 ribu dollar yang setara dengan Rp 12.7 miliar.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Cerita Content Creator Faroji Adly Jadi Miliarder di Usia Muda
Instagram
Faroji Adly, content creator, yang punya hobi trading hingga jadi miliarder. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Faroji Adly menjadi miliader di usia muda. Ia sukses meraup belasan miliar dari hobinya bermain trading.

Ia bahkan mampu membiayai segala keperluannya sendiri di usia muda berkat aktif trading dan investasi.

Content creator berusia 22 tahun itu pernah meraih profit hingga 900 ribu dollar yang setara dengan Rp 12.7 miliar.

"Aku aktif trading dan investasi pada capital ventures (Community leader di avstar capital), alhamdulillah dominan at least $900k," tutur Muhammad Faroji Adly kepada awak media.

Baca juga: Mengenal Social Trading, Alternatif Baru Berinvestasi Portofolio

"Biaya kuliah, biaya sekolah adek, biaya bahagiain orang tua, keluarga, pacar, beli tanah, beli mobil, dan lain-lain," beber Faroji.

Perkenalan Faroji dengan dunia trading tak berjalan begitu saja. Ia mulai mengenal trading pada tahun 2017.

Pemilik akun Instagram @farojiadlyy mengatakan bahwa dirinya berpikir ingin bisa mencari uang dari internet maka ia mulai belajar trading.

"Aku emang kenal crypto sejak 2017, mulai aktif trading sejak 2018 awal," bebernya.

"Karena sedari aku masih awal kenal internet, aku slalu berfikir bagaimana cara memanfaatkan perangkat komputer serta koneksi internet sebagai ladang uang,” katanya

“Sebelum kenal dunia trading dahulu, step by step dalam mencari cuan pada dunia internet telah aku lalui, mulai dari berburu pulsa gratis via kuis online," tambah Faroji.

Selain itu, seiring bertambahnya wawasan tentang cryptocurrency, Faroji Adly akan meluncurkan karya NFT nya dalam waktu dekat ini yang belum ia perkenalkan ke publik. Kebetulan hobinya adalah dunia seni dan sedang berkuliah jurusan Design Komunikasi visual.

Kini selain membagikan informasi tentang trading Faroji membagikan content tentang dakwah.

"Kalo mengenai konten (feeds instagram) memang aku lebih hobi share ceramah gitu, tapi di story IG hampir tiap hari aku share sesuatu tentang crypto. Jadi supaya konten ku ballance antara dunia dan akhirat," ungkapnya sembari tertawa.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas