Tribun Seleb

Titi Kamal Ceritakan Perjuangannya Pacaran, 6 Tahun LDR dengan Christian Sugiono Sering Ucap Putus

Titi Kamal dengan Christian Sugiono memang selalu tampak kompak tanpa konflik. Keduanya telah bersama selama 12 tahun dalam bahtera rumah tangga.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Titi Kamal Ceritakan Perjuangannya Pacaran, 6 Tahun LDR dengan Christian Sugiono Sering Ucap Putus
Instagram
Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono.Titi Kamal Ceritakan Perjuangannya Pacaran, 6 Tahun LDR dengan Christian Sugiono Sering Ucap Putus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pasangan aktris Titi Kamal dengan Christian Sugiono memang selalu tampak kompak tanpa konflik. Keduanya telah bersama selama 12 tahun dalam bahtera rumah tangga.

Namun siapa sangka, Titi Kamal dengan Christian pernah melewati masa-masa berat sebelum menikah.

Baca juga: Sikap Christian Sugiono Ini Bikin Titi Kamal Betah 10 Tahun Pacaran Lalu Kini Sudah 12 Tahun Menikah

Baca juga: Titi Kamal Yakin Pada Kejujuran Christian Sugiono, Anggap Tak Perlu Perjanjian Pranikah

Antara Titi Kamal dengan Christian Sugiono sebelum menikah memang berpacaran hingga 10 tahun. Keduanya bahkan pernah mengalami hubungan jarak jauh selama bertahun-tahun.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat berlibur di tengah pandemi beberapa waktu lalu, mereka ajak kedua anaknya dan juga sang mama.
Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat berlibur di tengah pandemi beberapa waktu lalu, mereka ajak kedua anaknya dan juga sang mama. (Instagram @titi_kamall)

Kala itu Christian mendapatkan beasiswa di Jerman. Suami Titi Kamal ini pun bahkan harus kerja sampingan atau part time agar bisa bertemu dengan sang kekasih di Indonesia.

"Aku LDR 6 tahun, kami dekat cuma berapa minggu habis itu dia ke Jerman. Banyak tantangannya pas kami LDR," kata Titi Kamal dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (26/11/2021).

Hubungan mereka cukup mengalami beberapa perjuangan. Apa lagi kala itu teknologi belum secanggih sekarang. Titi Kamal bahkan harus ke warnet dulu saat akan berkomunikasi degan Christian.

"Zaman anak sekarang ada video call. Kalau dulu aku harus ke warnet dulu. Masih gaptek banget. Terus salurannya gimana nih, aku gaptek kan. Masih zaman IRMC dulu," katanya lagi.

Dan terkadang karena masih muda, Titi Kamal mengaku seringkali melontarkan kata putus saat bertengkar.

Untung saja Christian dapat bersikap dewasa menanggapi hal tersebut.

"Aku dulu kesal dikit putus. Aku sering banget sih putusin dia. Aku kurang dewasa aja waktu itu kali ya. Aku merasa dominan zaman itu. Aku sadar masih melewati tahap itu," ucap Titi Kamal lagi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas