Tribun Seleb

Dibuatkan Cincin Berlian Spesial Oleh Angie, Oncy: Wow Kinclong dan Berkilau

Nama besar Oncy di grup band Ungu membuat dirinya mendapatkan katalog koleksi terbaru cincin berlian bertuliskan namanya dari Solitaire Jewelry. 

Editor: Johnson Simanjuntak
Dibuatkan Cincin Berlian Spesial Oleh Angie, Oncy: Wow Kinclong dan Berkilau
IST
Oncy Ungu menerima katalog koleksi terbaru cincin berlian dari Solitaire Jewelry, ketika menghadiri arisan sosialita yang digagas oleh Angie, yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama besar Oncy di grup band Ungu membuat dirinya mendapatkan katalog koleksi terbaru cincin berlian bertuliskan namanya dari Solitaire Jewelry. 

Oncy Ungu menerima katalog koleksi terbaru cincin berlian dari Solitaire Jewelry, ketika menghadiri arisan sosialita yang digagas oleh Angie, yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam. 

Oncy Ungu sangat senang kesuksesan kariernya diapresiasi oleh Angie dalam bentuk katalog koleksi terbaru cincin berlian dari Solitaire Jewelry. 

"Ya senang dan engga nyangka ya. Merasa diapresiasi aja. Kedatangan saya juga mendukung acara ini," kata Oncy

Gitaris grup band Ungu itu tak menampik selama ini tidak punya koleksi atau aksesoris cincin berlian sebelum mendapatkan hadiah tersebut. 

Cincin itu bertuliskan nama Oncy yang dibalut dengan berlian 18 karat dengan berat 6 gram. 

"Ini pertama kali nih dapat cincin berlian seperti ini, luar biasa," ucap Oncy. 

Baca juga: Ungu Stop Bermusik, Oncy: Pasha Sibuk Tangani Wabah Virus Corona di Palu

Suami Endhita itu takjub ketika diberikan cincin bertuliskan nama Oncy yang dibalut berlian, karena baru pertama kali ia melihatnya. 

"Bagus banget ya, kinclong, dan berkilau. Bakalan saya pakai terus, bisa jadi dipakai buat manggung," ungkap Oncy

Sementara itu, Angie mengatakan kalau pihaknya sedang merilis katalog series terbaru, yakni perhiasan berlian yang bertuliskan nama, sesuai dengan permintaan para sosialita yang memesan kepadanya. 

"Cincin bertuliskan nama atau inisial huruf memang lagi laris banget. Makanya aku mengeluarkan series terbaru ini dan spesial khusus untuk Oncy," jelas Angie. 

Angie mengatakan, setiap bulan ia akan terus menggelar arisan sosialita guna memperluas jaringan dan pasar untuk menjual produk berliannya. 

"Sekaligus saya juga akan memperkenalkan katalog series terbaru setiap bulannya. Tentunya akan ada pemberian spesial kepada para artis lain yang hadir kesini," ujar Angie. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas