Tribun Seleb

Jimin BTS Terpilih Sebagai Pemandu Baru Dalam Pameran HYBE INSIGHT

HYBE INSIGHT telah mengumumkan pemandu baru untuk BTS, Jimin dipilih untuk mengambil alih tugas RM sebagai pemandu di seluruh pameran.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Theresia Felisiani
Jimin BTS Terpilih Sebagai Pemandu Baru Dalam Pameran HYBE INSIGHT
Twitter @BABANGTAN_613
Jimin BTS Berikan Beasiswa Selama 3 Tahun untuk Siswa Seni Berprestasi di Jeonnam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – HYBE yang sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment tidak pernah malu mencoba cara baru dan inovatif untuk membuat penggemar mereka lebih antusias.

HYBE memindahkan kantor mereka ke gedung tinggi yang jauh lebih besar di Yongsan, Korea Selatan

Mereka membangun sebuah museum dan menamakannya HYBE INSIGHT agar para penggemar dan semua artis HYBE dapat datang dan menikmatinya. 

Baca juga: Akan Tetap Ikuti Wajib Militer, Jin BTS Diberi Waktu hingga Desember 2022

Satu di antara artis mereka adalah BTS, banyak penggemar (ARMY) yang bersemangat untuk mengunjungi pameran tersebut dan mengabadikan momen di dalamnya.

Sebelum memasuki pameran, pengunjung diminta mengunduh aplikasi HYBE INSIGHT ke ponsel mereka.

Di sinilah tiket mereka akan dipindai, dan mereka juga dapat terhubung ke waktu pameran khusus mereka untuk kegiatan yang menyenangkan dan interaktif.

Pengunjung diberi pilihan untuk memilih pemandu mereka, pilihannya pun beragam mulai dari grup BTS, TOMORROW X TOGETHER (TXT), ENHYPEN dan lainnya.

Hanya satu member yang menjadi perwakilan grup untuk bertindak sebagai pemandu.

Baca juga: BTS Kembali Masuk Nominasi GRAMMY Awards 2022

Ketika HYBE INSIGHT pertama kali dibuka, jika pengunjung memilih BTS sebagai pilihannya, mereka akan mendengar suara RM sebagai pemandu mereka di sepanjang pameran

Tetapi kali ini HYBE INSIGHT telah mengumumkan pemandu baru untuk BTS, Jimin dipilih untuk mengambil alih tugas RM sebagai pemandu di seluruh pameran.

Tidak hanya BTS, HYBE INSIGHT juga mengganti seluruh pemandu lain dengan member baru seperti Baekho NU’EST, Hoshi SEVENTEEN, Yeonjun TXT dan Heeseung ENHYPEN.

Baca juga: V BTS Dikabarkan Akan Mengisi OST Drama Our Beloved Summer

HYBE INSIGHT memiliki beberapa pameran luar biasa dan hal-hal yang ingin dilihat oleh setiap penggemar K-Pop, bahkan RM senang melihat pameran seni tersebut.

Tidak hanya RM, J-Hope bahkan memberi penggemar tur pameran yang lebih detail secara singkat untuk para penggemar internasional. 

https://www.koreaboo.com/news/hybe-insight-bts-jimin-new-artist-docent/

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas