Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesehatan Ayah Nirina Zubir Juga Sedang Memburuk di Tengah Berbagai Cobaan yang Dihadapi

Nirina Zubir mengatakan ayahnya sedang sakit stroke dan sudah 20 hari Zubir Amin mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kesehatan Ayah Nirina Zubir Juga Sedang Memburuk di Tengah Berbagai Cobaan yang Dihadapi
Warta Kota/Arie
Nirina Zubir.  

Laporan Wartawan Wartakotaive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Nirina Zubir mengakui kondisi kesehatan sang ayah, Zubir Amin, kini sedang memburuk, di saat dia harus pontang-panting mengurus kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat tanah keluarganya oleh sang asisten rumah tangga.

Enam aset properti milik keluarga Nirina Zubir diduga digelapkan dan dipalsukan Riri Khasmita, mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibundanya yang terjadi sejak tahun 2017. 

Nirina Zubir mengatakan ayahnya sedang sakit stroke dan sudah 20 hari Zubir Amin mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

"Bapak saya sudah 20 hari di rumah sakit, kondisinya kalau dibilang  membaik belum terlalu," kata Nirina Zubir dalam jumpa persnya di RS Pelni Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021). 

Baca juga: Nirina Zubir Juga Hadapi Cobaan, Sang Suami Sedang Idap Liver, Kini Fase Pemulihan

Wanita 39 tahun tersebut mengatakan selama 20 hari di rumah sakit, ayahandanya tidak menunjukan perubahan kesehatan yang baik, justru sebaliknya. 

Baca juga: Kakaknya Dipolisikan, Nirina Zubir: Mana Bukti Kami Lakukan Penyekapan?

"Belum ada naiknya. Kalau naik beberapa jam, banyak turunya. Kami khawatir, lagi pandemi, memang bapak saya diatas kertas baik, tapi secara mental down banget," ucapnya. 

Nirina Zubir__
Nirina Zubir. 
BERITA REKOMENDASI

Karena mengetahui kondisi ayahandanya selalu menurun, istri Ernest Cokelat Band itu memutuskan tidak memberi tahukan perkembangan kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan aset-aset keluarga kepada Zubir. 

Baca juga: Nirina Zubir Kisahkan Kronologis Kasus Penggelapan Sertifikat Tanah Ibunya Oleh Riri Kasmita

"Karena saya tau bapak saya kena sakit (Stroke) beberapa hari sebelum prescon. Makanya memutuskan yaudah jangan dikasih update ke bapa soal apapun. Ya bisa dilihat, hari ke hari papa drop," jelasnya. 

"Mikirlah apakah dia tahu atau ngerasa. Jadi ya ini, minta doanya biar bapak saya cepat pulih, sehat lagi, supaya kita hadapi masalah ini bisa fokus," sambungnya. 

Nirina Zubir mengatakan kalau ia bersama dengan kaka-kaka dan adiknya punya rencana akan membawa pulang sang ayah dari rumah sakit, walaupun kondisinya belum membaik. 

"Memang sesegera mungkin kami gimana caranya papa keluarin dari rumah sakit, rawat di rumah, biar perawatannya lebih fokus," ujar Nirina Zubir

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas