Tribun Seleb

Kelahiran Anak Nagita & Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Sebut Rafathar Malik Ahmad Jelous ke Adiknya

Presenter kondang itu memastikan, kebahagiaan atas kelahiran anak kedua juga dirasakan oleh anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

Editor: Johnson Simanjuntak
Raffi Ahmad Sebut Rafathar Malik Ahmad Jelous ke Adiknya
Kolase Instagram @raffinagita1717
Kolase Instagram @raffinagita1717 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, karena baru saja dikaruniai anak kedua.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad, di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kebahagiaan itu pun diumunkan langsung oleh Raffi Ahmad di media sosial instagram, lewat sebuah foto dirinya tengah menggendong bayi mungil anak keduanya bersama Nagita Slavina yang mereka beri nama Baby R.

Pria 34 tahun itu mengakui sangat bersyukur dan bahagia, karena anak keduanya lahir dengan selamat dan sehat ke dunia.

"Alhamdulillah tadi pagi kami dapat kado dari Allah kelahiran anak kedua," kata Raffi Ahmad ditemui disela-sela acara SCTV Awards 2021, di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam.

Baca juga: Wajah Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Rafathar

Presenter kondang itu memastikan, kebahagiaan atas kelahiran anak kedua juga dirasakan oleh anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

"Rafathar bahagia dan semangat," ucapnya.

Hanya saja diakui Raffi, kalau Rafarhar sempat jelous ketika ia dan wanita yang akrab disapa Gigi itu, mencurahkan isi hatinya kepada Baby R.

"Rafathar sempat ada jelous cuma sudah engga lagi sekarang," ungkapnya.

Hilangnya rasa jelous Rafathar Malik Ahmad itu diungkap Raffi Ahmad setelah Nagita Slavina memberikan pengertian kepada putra sulungnya.

"Malem tadi Gigi  ngasih tau udah dikasih tau ke Rafathar. Jadi udah cair, dia udah mau meluk-meluk dan cium adeknya," ujar Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad resmi menikahi Nagita Slavina 17 Oktober 2014.

Belum genap setahun menikah, Nagita Slavina melahirkan anak lelaki pertamanya, pada 15 Aguatus 2015 yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Setelah enam tahun berselang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua. Namun, keduanya merahasiakan nama anak lelakinya itu. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas