Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gilang Gombloh Akui Terkenal Karena Wendy Cagur

Gilang Gombloh terus mengepakan sayap kariernya dengan menerima tawaran bermain sketsa komedi Lapor Pak sejak awal tahum 2021.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gilang Gombloh Akui Terkenal Karena Wendy Cagur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah terkenal sebagai penyiar radio dan MC acara Pensi, Gilang Gombloh terus mengepakan sayap kariernya dengan menerima tawaran bermain sketsa komedi Lapor Pak sejak awal tahum 2021.

Selama setahun terlibat dalam sketsa komedi tersebut, Gilang Gombloh semakin dikenal dan ia sampai menyabet gelar artis televisi.

Namun, dibalik kesuksesannya berkarier di dunia entertain, Gilang Gombloh membongkar siapa orang yang bikin namanya terkenal di dunia selebriti.

Baca juga: Masuk Genk Ayu Ting Ting di Lapor Pak, Gilang Gombloh Akui Perutnya Terasa Seperti Melilit

Baca juga: Akui Cemburu saat Denny Cagur Gombali Wanita Cantik, Shanty: Aku Memilih Tidak Nonton Programnya

"Ya yang membawa gua sampai di titik ini yaitu Wendy Cagur," kata Gilang Gombloh ketika berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria 34 tahun itu mengatakan awal mula dirinya bertemu dan berbincang intensif dengan Wendy Cagur, ketika ia membawakan acara launcing album Naif yang bertajuk 7 Bidadari.

Komedian Wendy Cagur ditemui usai menjadi pengisi acara di sebuah TV swasta di Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Wendy kini memulai lagi hobinya bersepeda meskipun sempat terhenti beberapa waktu lalu. Melalui akun media sosialnya, Wendy kini terlihat mulai aktif kembali bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Tribunnews/Herudin
Komedian Wendy Cagur ditemui usai menjadi pengisi acara di sebuah TV swasta di Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Wendy kini memulai lagi hobinya bersepeda meskipun sempat terhenti beberapa waktu lalu. Melalui akun media sosialnya, Wendy kini terlihat mulai aktif kembali bersepeda untuk menjaga kesehatannya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Gomblo mengatakan saat itu, Wendy datang untuk menyaksikan Naif mendendangkan karya-karyanya, serta bersilaturahmi dengan rekan artis lainnya.

BERITA TERKAIT

"Pas ngeliat gua bawakan acara sama Adjis dan Vincent, Wendy tertarik nih sama gua. Akhirnya dia ngajak gua main ke studionya," ucapnya.

Mantan penyiar dan produser Prambors tersebut pun keesokan harinya menyambangi studio Wendy untuk bersilaturahmi.

Namun siapa sangka, Gombloh langsung diajak syuting oleh Wendy dalam konten youtubenya bertajuk SWAG.

"Tanpa persiapan yaudah syuting aja. Abis itu lanjut, ya jadi bikin konten dulu di Wendy Cagur Televisi, gua bikin SWAG dan Warbun sketsa komedinya," jelasnya.

"Jadi ya Wendy yang bawa gua ke industri dibidang komedi ini," sambungnya.

Pria bernama asli Valentinus Gilang Kurniawan tersebut banyak sekali bertukar cerita dan pengalaman dengan Wendy dalam industri komedi di Indonesia.

"Banyak hal yang gua dapetin dari Wendy. Ya Wendy Cagur Televisi udah gua anggap kayak rumah gua sendiri," ungkapnya.

Karena sudah membesarkan namanya di industri ini, Gilang Gombloh pun berterima kasih kepada Wendy Cagur sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa terkenal dan mendapatkan banyak ilmu dalam berkomedi.

"Dia baik banget. Wendy memikirkan dan menghidupi banyak orang. Gua respect banget sama dia," ujar Gilang Gombloh.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas