Tribun Seleb

Rossa Ketagihan Jadi Produser Sekaligus Akting Perdana di Film

Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa atau Teh Ocha untuk pertama kalinya membintangi sebuah film Love Knots.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Rossa Ketagihan Jadi Produser Sekaligus Akting Perdana di Film
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Rossa saat ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa atau Teh Ocha untuk pertama kalinya membintangi sebuah film berjudul Love Knots.

Meski hanya sebagai cameo, hal tersebut sudah membuat penyanyi berusia 43 tahun ini ketagihan untuk berakting.

"Ketagihan hahaha mudah-mudahan dikasih kesempatan," kata Rossa di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Rossa Rilis Single Terlalu Berharap, Tentang Seorang yang Menunggu Kepastian Cinta

Baca juga: Rajin Olahraga, Rossa Ingin Tambah Sehat dan Cantik

Selain ikut akting di film itu, Rossa merupakan excutive produser dan juga menyanyikan OST alias original soundtrack film Love Knots yang berjudul Terlalu Berharap.

Rossa menyadari, di film debutnya ini memiliki banyak kekurangan, kendati begitu ia berharap Love Knots dapat diterima pecinta film.

Rossa dan Para Cast Film Love Knots di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021).
Rossa dan Para Cast Film Love Knots di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

"Banyak banget kekurangannya tapi sejauh ini, ini lah yang bisa kita lakukan. Aku harap bisa memuaskan banyak orang," ujar Rossa.

Keterlibatan Rossa di film ini juga merupakan hasil diskusi antara dirinya dengan sutradara. Selain ingin mencoba main film, Rossa juga mengaku keterlibatan dirinya sekaligus menghemat biaya.

"Aku cuma karena daripada bayar artis lain hahaha jadi aku menghemat hahahaha. Jadi aku pikir aku juga pengen ada jiwanya lah di situ, dan sutradara dan produser ngasih yaudah rossa aja, ya sudah," tandasnya.

Untuk diketahui, film Love Knots disutradarai oleh Anika Marani, dan dibintangi sejumlah artis muda yakni Rizky Nazar, Bebi Tsabina, Brisia Jodie, Vladimir Rama, Riri Moeya, Aidil Saputa, Azzahra Banilia dan masih banyak lagi.

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas