Tribun Seleb

Bens Leo Meninggal Dunia

Sebelum Terpapar Covid-19, Sahabat Sebut Bens Leo Kerap ke Luar Kota

Ria menduga aktivitas Leo ke luar kotalah yang menyebabkan kondisinya menurun namun, ia belum dapat memastikan dari mana Leo terpapar virus Covid-19

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Sebelum Terpapar Covid-19, Sahabat Sebut Bens Leo Kerap ke Luar Kota
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Plh Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Anang Hermansyah bersama Sekjen PAPPRI Johnny W Maukar dan pengamat musik yang juga Humas PAPPRI Bens Leo berbicara kepada wartawan usai mengikuti rapat membahas RUU Permusikan di Jakarta, Senin (11/2/2019). PAPPRI mengeluarkan pernyataan sikap untuk segera membahas ulang RUU Permusikan, khususnya pasal yang banyak ditolak oleh musisi dan kajian akademis harus dilakukan ulang untuk memahami batasan masalah yang dihadapi praktisi musik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini pengamat musik ternama Tanah Air, Bens Leo meninggal dunia setelah dinyatakan terpapar Covid-19, Senin (29/11/2021).

Sebelum meninggal, Bens Leo sempat dirawat intensif di ruang ICU dan mendapat perawatan kesehatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan akibat Covid-19.

Ternyata Bens Leo sebelum terpapar Covid-19, kerap melakukan perjalanan ke luar kota. Hal ini diungkapkan sang sahabat, Ria.

"Jadi sudah memang ya mungkin Mas Bens selama ini aktif, terus ke luar kota terus. Gitu ya," kata Ria saat dihubungi awak media, Senin (29/11/2021).

Baca juga: PROFIL Bens Leo, Pengamat Musik Indonesia yang Meninggal Dunia, Vokal soal Isu Pembajakan

Ria menduga aktivitas Leo ke luar kotalah yang menyebabkan kondisinya menurun namun, ia belum dapat memastikan dari mana Leo terpapar asal virus Covid-19.

"Tapi ya mungkin kesehatannya turun-turun terus. Ya kita nggak tahu juga ya. Diakan aduh sampai saya tuh, Mas Ben ini keluar kota terus, kemana, kemana, ke ini, ini," ungkap Ria.

Jenazah Bens Leo dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan hari ini.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas