Tribun Seleb

Fahri Azmi Bisa Dekat dengan Prilly Latuconsina dan Beli Mobil Berkat Ganteng Ganteng Serigala

Nama Fahri Azmi muncul setelah dirinya terlibat dalam project sinetron stripping bertajuk Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Editor: Anita K Wardhani
Fahri Azmi Bisa Dekat dengan Prilly Latuconsina dan Beli Mobil Berkat Ganteng Ganteng Serigala
wartakora/Arie Puji waluyo
Fahri Azmi ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive (Tribunnews.com Network), di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Fahri Azmi muncul setelah dirinya terlibat dalam project sinetron stripping bertajuk Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Fahri Azmi mengaku dirinya tidak dari awal episode bergabung dan beradu akting dengan Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, dan Prilly Latuconsina di GGS di tahun 2015.

Baca juga: Vakum Akting, Fahri Azmi Gapai Mimpi Menjadi Notaris dan PPAT

Baca juga: Teuku Wisnu Cemburu, Lihat Shireen Sungkar Puji Aktor Ganteng di Televisi

"Saya gabung di episode 300-an kalau engga salah. Cuma enam bulan disana cuma sangat berkesan," kata Fahri Azmi ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

Fahri mengatakan kalau GGS ada sinetron stripping perdananya, yang membuat ia sangat kaget. Karena menjalani proses syuting dari pagi hingga pagi.

Serial sinetron Ganteng-ganteng Serigala
Serial sinetron Ganteng-ganteng Serigala ()

Rasa tak menyangkanya itu dikarenakan pria 26 tahun tersebut menjalani proses syuting sambil menyelesaikan pendidikan Sarjana Hukumnya.

"Jadi engga ada waktu main dan lain-lain karena pulang pagi terus kan. Cuma aku enjoy aja dan bersyukur gitu bisa terlibat didalamnya," ucapnya.

"Bahkan ada pengalaman, selesai syuting jam 4 pagi, ya paginya saya UTS. Jadi hidupnya pagi kuliah abis itu ke lokasi," sambungnya.

Meski begitu, Fahri senang ada dalam project sinetron yang hits di zamannya. Karena ia bisa berteman dengan para pemain GGS.

"Sama Aliando dekat di lokasi ya. Sama Prilly juga teman dekat lah di lokasi. Beberapa pemain jadi sahabatan juga," ungkapnya.

Karena memberikan yang terbaik selama syuting, Fahri Azmi mengakui berkat sinetron stripping GGS ia memiliki nama besar dan penghasilan yang cukup untuk membuka bisnis.

"Uang dari syuting bisa buat bisnis dan juga beli mobil sih. Jadi pembuktian juga, dengan sambil syuting saya bisa selesaikan kuliah dengan nilai yang cukup baik dan komlaud," ujar Fahri Azmi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas