Tribun Seleb

Hamil 6 Bulan, Lesti Kejora Jaga Mood dengan Bercanda Bersama Rizky Billar

Pedangdut Lesti Kejora tengah berbahagia, ia sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Editor: Anita K Wardhani
Hamil 6 Bulan, Lesti Kejora Jaga Mood dengan Bercanda Bersama Rizky Billar
Instagram @lestykejora
Hamil 6 Bulan, Lesti Kejora Jaga Mood dengan Bercanda Bersama Rizky Billar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora tengah berbahagia, ia sedang mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora mengaku usia kandungannya sudah enam bulan lebih.

Hampir tiga bulan lagi ia akan resmi menjadi seorang ibu dalam pernikahannya dengan Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Laporkan Haters, Sang Istri Diperiksa Polisi, Lesti Kejora: Bersyukur Enggak Baper

Baca juga: Jadi Sasaran Haters, Lesti Kejora Dicecar Banyak Pertanyaan saat Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

"Kandungan kondisi alhamdulillah baik. Mau masuk tujuh bulan sebentar lagi," kata Lesti Kejora ketika ditemui disela-sela ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2021, di gedung Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (1/12/2021) malam.

Selama hampir tujuh bulan mengandung, wanita 22 tahun tersebut tidak merasakan ngidam yang berlebihan, atau sampai meminta hal yang diluar nalar karena efek dari hamil.

Momen terakhir babymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum pulang ke Indonesia, bertemu Siti KDI.
Momen terakhir babymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum pulang ke Indonesia, bertemu Siti KDI. (Instagram @siti_perk)

"Kalau ngidam biasa aja. Yang biasa makan banyak jadi lebih banyak aja sih sekarang," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2014 itu.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Agustus 1999 itu bersyukur selama hamil sang suami, Rizky Billar terus berada disampingnya dan memberikan dukungan penuh.

Penyanyi bernama lengkap Lesti Andryani ini juga merasa beruntung, karena Billar sering membuatnya tertawa sehingga mampu menghilangkan emosionalnya yang kadang naik turun.

"Kebetulan kita berdua suka banyol, sehari hari gitu aja kehidupannya. Jadinya setiap hari moodnya berbeda," jelasnya.

Selain itu, diakui Lesti Kejora kalau Rizky Billar terus mendampinginya selama bekerja, serta mengizinkannya beraktivitas ditengah usia kandungannya yang memasuki trimester ketiga.

"Alhamdulillah bersyukur kerjanya kita banyak berdua, dede (Lesti) minta izin sama Kaka (Billar) ambil sebuah kerjaan. Ada beberapa kerjaan masih aman diziinin sama Kaka," ujar Lesti Kejora.

Diberitakan sebelumnya, jalinan asmara Lesti Kejora dengan Rizky Billar diketahui berjalan sejak Juli 2020 lalu atau ketika mereka dipertemukan di program One Man Show, yang dipandu Tukul Arwana.

Beberapa bulan menjalin kisah asmara, Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk menikah secara agama di awal tahun.

Kemudian, Lesti Kejora dan Rizky Billar meresmikan pernikahan mereka, dengan menggelar akad nikah disebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas