Tribun Seleb

Lesti Kejora Raih Pedangdut Terpopuler IDA 2021 Kalahkan Inul dan Dewi Perssik

Ditengah fokus mengurusi rumah tangganya dengan Rizky Billar dan mengurangi kegiatan menyanyi karena hamil, pedangdut Lesti Kejora raih penghargaan.

Editor: Anita K Wardhani
Lesti Kejora Raih Pedangdut Terpopuler IDA 2021 Kalahkan Inul dan Dewi Perssik
wartakora/Arie Puji waluyo
Lesti Kejora meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler diajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ditengah fokus mengurusi rumah tangganya dengan Rizky Billar dan mengurangi kegiatan menyanyi karena hamil, pedangdut Lesti Kejora justru meraih penghargaan.

Lesti Kejora meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler diajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021.

Ia berhasil menyingkirkan pedangdut seniornya, yakni Dewi Perssik dan Inul Daratista.

Baca juga: Hamil 6 Bulan, Lesti Kejora Jaga Mood dengan Bercanda Bersama Rizky Billar

Baca juga: Lagi Hamil Diperiksa Polisi Soal Kasus Pengancaman, Ini Kata Lesti Kejora

Lesti Kejora bersyukur bisa meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, serta berhasil mengalahkan dua pedangdut seniornya.

"Intinya bersyukur alhamdulillah, Justru saya yang masih jauh dari sempurna, masih banyak belajar lagi tapi dikasih apresiasi yang luar biasa sama Indonesian Dangdut Awards," kata Lesti Kejora.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media, usai meraih penghargaan dimalam puncak IDA 2021, yang digelar di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (1/12/2021) malam.

Istri Rizky Billar, Lesti Kejora kenang perjuangan orang tua yang dampingi sejak awal hingga kini bawa piala Ami Awards 2021.
Istri Rizky Billar, Lesti Kejora kenang perjuangan orang tua yang dampingi sejak awal hingga kini bawa piala Ami Awards 2021. (Instagram @lestykejora)

Wanita 22 tahun itu menegaskan, meraih penghargaan Pedangdut Terpopuler adalah beban besar yang harus ia pikul kedepannya.

Karena, istri Rizky Billar itu menganggap penghargaan adalah sebuah kepercayaan besar dari masyarakat, yang secara tidak langsung meminta karya-karya terbaik dikemudian hari.

"Lagi dan lagi diberikan tanggung jawab yang besar. Karena ini menjadi apresiasi dan tanggung jawab juga untuk bisa terus berkarya kedepannya," ucap Lesti Andryani.

Meski begitu, Lesti Kejora memastikan penghargaan tersebut adalah momentum spesial bagi kariernya di musik dangdut yang juga sudah membesarkan namanya sampai detik ini.

"Pokoknya terima kasih banget. Penghargaan ini aku persembahin buat keluarga, anak, dan suami (Rizky Billar)," ujar Lesti Kejora.

  Tribun JualBeli

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas