Tribun Seleb

Chintya Ramlan Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar, Proses Kenalan Hanya Seminggu

Selebritas Chintya Ramlan menjadi sorotan publik, terkait pemberitaan pernikahannya dengan lelaki yang identitasnya masih dirahasiakan.

Editor: Anita K Wardhani
Chintya Ramlan Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar, Proses Kenalan Hanya Seminggu
ist
Chintya Ramlan Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar, Proses Kenalan Hanya Seminggu 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Chintya Ramlan menjadi sorotan publik, terkait pemberitaan pernikahannya dengan lelaki yang identitasnya masih dirahasiakan.

Nama Chintya Ramlan menjadi viral setelah ia menceritakan pernikahannya dengan sang suami, yang dimana ia mendapatkan mahar sebesar Rp 3 miliar.

Chintya Ramlan mengaku dinikahi oleh seorang pengusaha pada 29 September 2021 lalu.

Baca juga: Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Chintya Ramlan Menangis

Baca juga: Sebelum Viral Mahar Rp 3 Miliar, Chintya Ramlan Mengaku Kabur ke Jakarta karena Keluarganya Tertipu

Chintya berbagi cerita tentang awal mula pertemuannya dengan sang suami. Ia mengaku pertemuannya itu terjadi didalam pesawat.

"Nah kita kenal di Pesawat. Kita duduk bersampingan, terus dia tegur aku dan aku tegur balik. Disitu kita tukeran nomor, besoknya kita chat-chatan dan makan malam bareng," kata Chintya Ramlan kepada Wartakotalive, belum lama ini.

Wanita 21 tahun tersebut mengakui, setelah komunikasi intens terjalin, akhirnya sang suami mengajaknya bertemu untuk makan malam romantis.

Chintya Ramlan dalam jumpa persnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021) malam.
Chintya Ramlan dalam jumpa persnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021) malam. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saat itu dia ajak aku serius. Dia nanya, 'kamu mau gak sama aku?'. Aku bilang ke dia, 'aku banyak tanggungan dan harus biayain kayak keluarga aku, terutama buat orang tua aku' gitu," ucapnya.

"Ya aku harus buat senang orangtua aku dulu. Dia bilang, katanya kalau aku mau sama dia, dia akan tanggung semuanya dan apa kemauan aku ya aku turutin," sambungnya.

Mantan pemain sinetron Ikatan Cinta dan juga FTV itu bersyukur, suaminya mau menanggung semua kehidupannya termasuk keluarganya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas