Tribun Seleb

Rilis Trailer, Film Sepeda Presiden akan Tayang 23 Desember

Dari poster yang dirilis terlihat kebahagiaan Ariel Tatum dan tiga sahabat anak Papua bersama-sama dengan Presiden menaiki sepeda

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Rilis Trailer, Film Sepeda Presiden akan Tayang 23 Desember
HO
Satu di antara adegan film Sepeda Presiden (istimewa) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini Radepa Studio merilis trailer film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho dan diperankan Ariel Tatum.

Perilisan trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan live Instagram di akun masing-masing bersama-sama menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden yang tayang di kanal Youtube Channel Radepa Studio

Dalam live Instagramnya, mereka Ariel, Sita, Joanita dan Ian, juga menceritakan pengalaman seru mereka selama proses syuting di Sorong dan Raja Ampat yang mengundang rasa penasaran para netizen. 

Tak hanya para pecinta film Indonesia saja yang penasaran dan menanti-nantikan trailer film ini, tapi warganet juga ikut penasaran ingin melihat bagaimana  akting Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Wlilliam, dan karakter Tiga Sekawan asal Papua: Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Baca juga: Ernest Prakasa Mengaku Hindari Menonton Film Sebelum Produksi

Tak hanya trailer saja yang hari ini ingin diperkenalkan kepada publik, tapi juga poster terbaru film Sepeda Presiden

Dari poster yang dirilis terlihat kebahagiaan Ariel Tatum dan tiga sahabat anak Papua bersama-sama dengan Presiden menaiki sepeda. 

Radepa Studio ingin memperlihatkan keceriaan yang terpancar dari anak-anak yang menjadi tokoh utama dalam film ini. 

Menurut Avesina Soebli, film Sepeda Presiden menjadi film keluarga yang sangat menghibur untuk disaksikan dan mari bernyanyi bersama.

“Film Sepeda Presiden adalah representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia," kata Avesina Soebli, Produser dari Radepa Studio dalam jumpa persnya belum lama ini.

"Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara yang lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan,” lanjutnya. 

Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu - lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat. 

"Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. Bakat menyanyi dan alam mereka membawa kegembiraan hidup dalam alam yang indah,” kata Garin Nugroho selaku sutradara.

Seperti apa kisah petualangan Ariel bersama 3 Sekawan ini untuk mendapatkan sepeda presiden, saksikan film Sepeda Presiden di bioskop mulai 23 Desember 2021.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas