Tribun Seleb

Saat Akad, Chintya Ramlan Merasa Masih Mimpi Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar

Chintya Ramlan mengaku tak menyangka, ketika ia sedang menjalani akad nikah dengan sang suami pada 29 September 2021 lalu.

Editor: Anita K Wardhani
Saat Akad, Chintya Ramlan Merasa Masih Mimpi Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar
dok pribadi
Aktris Chintya Ramlan.Saat Akad, Chintya Ramlan Merasa Masih Mimpi Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Chintya Ramlan mengaku tak menyangka, ketika ia sedang menjalani akad nikah dengan sang suami pada 29 September 2021 lalu.

Rasa tak menyangka itu dikarenakan Chintya Ramlan berhasil melepas status lajangnya dengan seorang pengusaha, yang memberikannya total mahar sebesar Rp 3 Miliar.

Padahal, diakui Chintya Ramlan, ia dan suami hanya kenal satu minggu saja dan bertemu didalam pesawat.

Baca juga: Chintya Ramlan Dinikahi Pengusaha dengan Mahar Rp 3 Miliar, Proses Kenalan Hanya Seminggu

Baca juga: Kata Suami Cynthia Ramlan soal Kemiripan Nama sang Istri dan Chintya Ramlan: Perlu Diluruskan

"Aku engga nyangka, ini mimpi apa engga sih. Dari awal aku capek kerja tiba-tiba ketemu seseorang yang mau serius sama aku," kata Chintya Ramlan kepada Wartakotalive, belum lama ini.

"Sampai pas akad aja aku bilang ke asisten aku, 'ini mimpi gak sih? Nyata gak sih?'. Ternyata nyata ya aku nangis pas nikah," sambungnya.

Rasa bahagia tentu melanda wanita 21 tahun tersebut. Karena, sang suami hadir ketika kondisi keluarga Cynthia tengah terpuruk.

Chintya Ramlan kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Chintya Ramlan kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dari kami dibawah dan aku sekarang bisa naik dan dia biayain aku ya aku salut sama diri aku sendiri," ucapnya.

Hal yang membuat mantan pemain sinetron Ikatan Cinta dan juga FTV itu yakin mau dinikahi, karena ketulusan sang suami dalam mencintai dirinya dan juga membantu keluarganya.

"Kalau gak tulus gak mungkin langsung diajak ke orang tua. Dia langsung ngomong ke orang tua aku dan dia ngomong sama aku serius. Disitu ya aku langsung sayang dan dia sayang yaudah dijalanin aja. Akhirnya kita Nikah," jelasnya.

Mengenai total mahar mencapai Rp 3 Miliar, wanita kelahiran Kota Pinang, Medan, 19 September 2000 itu memastikan benar adanya.

"Memang dia yang mau ngasih mahar senilai Rp 3 Miliar. Terus juga perhiasan seperti cincin, kalung, dan lain-lain. Semua kemauan aku dibeliin dia selain Rp 3 Miliar itu," terangnya.

"Terus banyak lagi sih. Perusahaan juga dikasih. Tapi aku masih rahasiain," sambung wanita bernama asli Ranti Lilie Pratiwi itu.

Chintya Ramlan mengatakan bahwa sosok suaminya tidak akan melarang ia dalam berkarier di dunia entertain, khususnya di dunia akting.

"Beruntung suami ngerti. Dia cuma meminta aku tidak lupa sama porsi aku sebagai istri," ujar Chintya Ramlan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas