Tribun Seleb

Tersanjung Versi Web Series Siap Tayang, Hadirkan Cerita yang Lebih Modern

Tersanjung The Series yang dibintangi Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya akan tayang episode perdana pada 8 Desember 2021

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
Tersanjung Versi Web Series Siap Tayang, Hadirkan Cerita yang Lebih Modern
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain dan tim produksi dari WeTV Original Tersanjung The Series usai menggelar jumpa pers di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).   

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron ternama tahun 90an yakni 'Tersanjung' rampung digarap untuk versi web series dan akan tayang bulan ini.

WeTV Tersanjung The Series akan menghadirkan cerita yang lebih kekinian dan modern dibanding sinetron era 90an.

Jessica Mila yang dipercaya memerankan karakter Indah menjelaskan bahwa series tersebut memiliki sedikit perbedaan dengan sinetronnya.

"Perbedaannya ada sih sama seperti yang dibayangkan dari awal memang sudah dikasih tahu sinopsisnya seperti apa," ujar Jessica Mila di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2021).

"Tersanjung ini jalan ceritanya dari tahun 90an dikenang sampai hari ini jadi emang sudah waktunya setelah beberapa abad dilewati kita bikin versi lebih modern, lebih kekinian, lebih ngena ke generasi muda sekarang," lanjut Lesley Simpson sebagai Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Baca juga: Pemeran Sofia Ibu Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta Dilamar, Ini Sosok Calon Suaminya

Rezky Aditya yang memerankan karakter Boby merasa bangga bisa dapat bagian di web series tersebut.

"Dari awal juga kan saya juga bangga bisa bergabung dengan Tersanjung ini, IP yang besar, dan setelah lihat trailernya luar biasa wow gitu," beber Rezky Aditya.

Tersanjung The Series merupakan produksi dari Multivision Plus dan akan tayang di platform WeTV.

Raam Punjabi sebagai bos dari Multivision Plus merasa lega karena bisa menemukan platform yang cocok untuk seriesnya.

"Dari dulu saya memang punya keinginan untuk memproduksi sekuel atau lanjutan dari serial Tersanjung tapi saya terus terang tidak menemukan platform yang betul-betul cocok untuk melanjutkan film tersanjung begitu kita tawarkan ke WeTV," jelas Raam Punjabi.

"Bisa dibilang pak raam ini the king of bikin drama baper dan kita senang banget karena dalam beberapa hari terakhir fanbasenya semua terutama mereka-mereka ini, udah flooding sedikit meneror WeTV minta tayangin Tersanjung," timpal Lesley.

Tersanjung The Series yang dibintangi Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya akan tayang episode perdana pada 8 Desember 2021.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas