Tribun Seleb

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Besan Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Orangtua Bibi Keberatan

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal ikut menanggapi keputusan mertuanya, Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
Besan Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Orangtua Bibi Keberatan
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Pemakaman Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal ikut menanggapi keputusan mertuanya, Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam putrinya.

Menurut Faisal, ia belum sepenuhnya mengetahui soal keputusan tersebut secara langsung dari mulut Doddy Sudrajat.

"Kalau itu sih saya belum dapat berita yang pasti ya, jadi saya susah menjawabnya, bingung saya menjawabnya," ungkap Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/12/2021).

Faisal menegaskan jika alangkah baiknya soal pemakaman dibiarkan saja tetap berada di Taman Makam Malaka Jakarta Barat.

"Kalau saya menjawab alangkah baiknya dibiarkan saja, kenapa? Karena menurut saya mereka sudah tenang sudah nyaman, yaudahlah kita terima aja dengan legowo,"  ucap Faisal.

Baca juga: Doddy Sudrajat Khawatir Makam Vanessa Angel Bakal Tergusur akibat Pelebaran Jalan

Sebab, Faisal merasa anak dan menantunya itu sudah tenang di sisi-Nya, terlebih meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah banyak meninggalkan duka bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bantah Terjerat Pinjaman Online, Ayah Vanessa Angel Bakal Polisikan Akun yang Ingin Menjatuhkannya

"Kenapa begitu karena pertama sekali udah seluruh rakyat Indonesia mendoakan jadi saya yakin dan percaya kalau mereka udah tenang bersama yg Maha Kuasa," ujar Faisal.

Pihaknya juga tak mau berbuat banyak apabila Doddy memaksa ingin memindahkan makam putrinya ke satu liang lahad almarhumah ibunya, Lucy di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Kalau mereka mau pihak vaness memindahkan untun itu saya engga bisa berbuat banyak juga, dia merasa anak dia," kata Faisal.

"Saya engga bisa jawab, karena baru dengan dari Wartawan, cuma kalau emang  itu ya saya mau berkata apa kan memang anak dia," sambungnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas