Tribun Seleb

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Doddy Sudrajat Ungkap Alasannya Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Doddy mengaku rencana memindahkan makam putrinya itu muncul saat ia bermimpi bertemu dengan Vanessa.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
Doddy Sudrajat Ungkap Alasannya Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih didatangi peziarah, Sabtu (6/11/2021). Mereka tidak saja datang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya saja tapi juga dari luar daerah, mereka silih berganti datang. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengutarakan keinginannya untuk memindahkan makam sang putri.

Doddy mengaku rencana memindahkan makam putrinya itu muncul saat ia bermimpi bertemu dengan Vanessa.

"Pernah ada yang nanya pada saat itu, tapi daddy engga mau cerita mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya, itu mimpinya, permintaan Vanessa seperti itu," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/12/2021).

Keinginannya itu juga telah dikonfirmasikan dengan penasihat hukum dan keluarganya.

Selain itu wasiat tersebut juga pernah dikatakan langsung oleh Vanessa kala dirinya ziarah ke makam ibundanya di Karet Bivak.

Baca juga: Meski Tuai Pro Kontra, Doddy Sudrajat Kekeh Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel: Sudah Final

"Saya sudah sampaikan juga ke Prof Bambang dan Bang Milano, "bang ini ada pesan dari Vanessa, daddy disimpulkan semasa dulu masih ada Vanessa waktu kita pernah ziarah bareng ke makam almarhum mamanya, Vanessa bilang ke saya. "Dad bisa engga ya kita punya makam keluarga kita sama-sama nanti kalau misalnya aku udah engga ada umur atau daddy engga ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mamah," ucap Doddy.

"Saya bilang Nes di sini (TPU Karet Bivak) engga ada lagi tanah yang luang, jadi keinginan almarhum pernah ngomong gitu sama-sama nyekar ke makam," sambungnya.

Hingga kini Doddy juga masih dilema memikirkan makam menantunya, Bibi Andriansyah, namun Doddy menegaskan ingin makam putrinya tetap satu liang lahad dengan almarhumah sang ibu.

"Saya udah bilang sama bos aku ingin memakamkan satu liang dengan mamanya, tapi memang saya dilema ada engga ya satu lagi buat Bibi (lahan)," ujarnya.

"Dengan berat hati daddy penginnya satu makam dengan makam mamanya. Jadi ya sudah diputuskan karena sudah di Malaka dengan berat hati karena hati kecil daddy nantilah kalau memang waktunya tepat makam itu akan daddy pindahkan," ujar Doddy.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas