Tribun Seleb

Morgan Oey Menilai Penikmat Film Semakin Kritis, Bikin Semangat Para Aktor

Konsisten bermain film, ternyata Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan Oey punya alasan tersendiri bangga menjadi aktor Tanah Air.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Morgan Oey Menilai Penikmat Film Semakin Kritis, Bikin Semangat Para Aktor
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Morgan Oey Saat Ditemui Usai Jumpa Pers Film Teka Teki Tika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsisten bermain film, ternyata Handi Morgan Winata atau akrab disapa Morgan Oey punya alasan tersendiri bangga menjadi aktor Tanah Air.

Selain untuk mencari nafkah, Morgan menilai kalau penikmat film Indonesia kini semakin kritis, hal tersebut menjadikan semangat dan tantangan untuk dirinya sebagai seorang sineas.

"Yang bisa bikin konsisten berkarya ya penonton Indonesia sih yang makin lama makin kritis, terus penikmat film semakin menantang kami pembuatnya untuk tak bikin yang itu itu aja," kata Morgan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Cerita Omar Daniel, Onadio dan Morgan Oey Temukan Pengalaman Baru di Film Trilogy I Will Survive 

Baca juga: Idang Rasjidi Toreh Kenangan di Tanah Kelahiran Sebelum Meninggal, Buat Film Dari Kursi Roda

Tentunya, hal tersebut membuat para sineas terus mengeluarkan ide-ide kreatifnya, tak terkecuali Morgan Oey yang harus totalitas dalam memerankan sebuah karakter di film.

"Kembali mengeluarkan ide kreatif , itu jadi satu pemicu kami,apalagi saya sebagai filmmaker sebagi aktor terus bertumbuh, apalagi umur semakin bertambah," ujarnya.

Di umur ke yang ke-31, sudah banyak film atau series yang diperankan Morgan, sejak dirinya keluar dari grup musik SMASH dan memutuskan sebagai aktor.

Kini, Morgan Oey turut membintangi film terbaru karya Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika yang akan tayang pada 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Selain Morgan, film ini juga dibintangi oleh Sheila Dara, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas