Tribun Seleb

Onci Ungu Hadiahkan 4 Lagu untuk Pernikahan Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan

Penyanyi Onci Ungu dan Vicky Shu terlihat hadir dalam pesta pernikahan model cantik Klaviera Stephanie bersama dengan Irvan Gunawan.

Editor: Anita K Wardhani
Onci Ungu Hadiahkan 4 Lagu untuk Pernikahan Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan
wartakora/Arie Puji waluyo
Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021). Penyanyi Onci Ungu dan Vicky Shu terlihat hadir dalam pesta pernikahan model cantik Klaviera Stephanie bersama dengan Irvan Gunawan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Onci Ungu dan Vicky Shu terlihat hadir dalam pesta pernikahan model cantik Klaviera Stephanie bersama dengan Irvan Gunawan.

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menggelar pesta pernikahan di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021) dengan mewah dan mengusung konsep Disneyland.

Onci Ungu mengaku hadir karena diundang Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan yang ia kenal sejak lama.

"Ya saya datang kesini sekaligus mengisi acara," kata Onci Ungu usai acara.

Baca juga: Model Klaviera Stephanie Dinikahi Irvan Gunawan, Usung Konsep Disneyland Tanpa Angpao Tamu

Baca juga: Band Ungu Kembali Menggebrak Panggung Musik, Bakal Tampil di Indonesian Music Awards 2021

Onci senang bisa mendapat kesempatan mengisi acara di pesta pernikahan wanita yang sering disebut Crazy Rich itu dan pasangannya.

"Ya saya tadi hadiahkan empat lagu untuk mereka. Ya diluar konsep sebenarnya, cuma itu uniknya," ucapnya seraya tertawa.

"Cuma ya engga bisa kolaborasi sama kak Vicky Shu. Cuma engga apa-apa," sambung gitaris grup band Ungu itu.

Mengingat sempat tidak manggung selama pandemi, suami Endhita itu berterima kasih sudah diberikan kesempatan oleh Klaviera dan Irvan manggung di acara pernikahannya.

"Makasih banyak ya sudah diajak buat menghibur dan mendoakan kedua mempelai yang sedang happy," jelasnya.

Doa lain pun dipanjatkan oleh Onci Ungu didepan Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan yang tengah berbahagia. "Ya mau doain mereka semoga cepat dapat momongan," pungkas Onci Ungu.

Sementara itu, Klaviera Stephanie senang di hari bahagianya bisa dimeriahkan oleh Onci Ungu dan Vicky Shu, yang mau menyumbangkan suaranya.

Klaviera Stephanie menegaskan pernikahannya dengan Irvan Gunawan tentu dijalani dengan protokol kesehatan ketat, dan tanpa adanya hadiah dari tamu undangan.

"Aku juga tidak menerima angpao atau amplop, gift, dan karangan bunga dari tamu undangan di nikahan aku," ujar Klaviera Stephanie.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas