Tribun Seleb

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Narkoba Tepat Waktu Usai Disentil Hakim

Nia Ramadhani dan Ardi begitupun supirnya, Zen Vivanto datang lebih awal disidang keduanya yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali datang di persidangannya soal kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi begitupun supirnya, Zen Vivanto datang lebih awal disidang keduanya yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari pihak panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

Berbeda dari sidang perdananya pada Kamis (2/12/2021) pekan lalu, Nia dan Ardi diperingati oleh hakim ketua dikarenakan mengulur waktu persidangan yang awalnya digelar pada 10.00 WIB menjadi 11.50 WIB.

Dari pantauan Tribunnews di ruang sidang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak hadir mengenakan pakai berwarna putih.

Sidang sebelumnya, hakim Ketua peringatkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Terdakwa, mulai dari jadwal hingga suap menyuap.

Sidang perdana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie awalnya diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

Namun para terdakwa baru tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekira pukul 11.50 WIB.

Terkait hal tersebut, sebelum persidangan dimulai, hakim sempat menanyakan pertanggungjawaban Jaksa Penuntut Umum terkait hal tersebut.

“Pada jam tersebut majelis hakim sudah siap bersidang namun pada saat itu terdakwa belum bisa hadir kami minta pertanggungjawabannya kenapa sidang baru dapat digelar hari ini,” kata Hakim Ketua, Kamis (2/12/2021).

Kemudian pihak JPU memberikan penjelasannya terkait hal tersebut. Kata Jaksa terdakwa sempat sakit sebelum menjalani persidangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas