Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebulan Menikah, Clara Bernadeth Dilema Pisah dari Orangtua

Orangtua kerap meminta Clara Bernadeth untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sisi lain ia sedang membangun keluarga baru.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sebulan Menikah, Clara Bernadeth Dilema Pisah dari Orangtua
Tribunnews.com/ Alivio
Clara Bernadeth Saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebulan menikah dengan Palma Putra, artis Clara Bernadeth dilema harus berpisah dengan orangtua.

Clara memberi contoh. Orangtua kerap memintanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sisi lain ia sedang membangun keluarga baru.

"Kalau aku lagi keasyikan sama suami aku (mereka) kayak, 'kok, udah jarang sih nengokin mama papa? Kok udah jarang sih main ke rumah? Kapan punya waktu untuk kita makan-makan lagi, ngobrol-ngobrol lagi, family time?'" kata Clara di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Kendati begitu, hal ini sangat dilema baginya. Apalagi Clara baru saja memulai hidup baru yang mana harus belajar untuk mandiri.

Baca juga: Clara Bernadeth Sebut Film Kapan Pindah Rumah untuk Semua Kalangan, Layak Ditonton Sekeluarga

Tapi di sisi lain, Clara tidak ingin dianggap sebagai anak durhaka karena melupakan keluarganya sendiri.

"Padahal, di sisi lain dilema, aku tuh ada keluarga baru yang lagi aku urusin, aku bangun. Jadi, dilema-dilema itu terjadi memang," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Permasalahan dilema keluarga ini juga menjadi jalan cerita utama di film terbaru Clara Bernadeth yang berjudul Kapan Pindah Rumah.

Dalam film tersebut Clara akan berperan sebagai Lulu, anak Ibu Arum yang baru berkeluarga dan hendak meninggalkan rumah ibunya.

Namun, keinginan itu terhalang dengan ketakutan Arum, karena dirinya takut ditinggal oleh orang-orang terdekatnya.

Clara Bernadeth akan beradu akting dengan Cut Mini, Mahalini, Abun Sungkar, dan Indro Warkop di film Kapan Pindah Rumah.

Dijadwalkan film yang mengangkat kisah keluarga ibu dari tiga anak ini akan tayang pada 17 Desember 2021 di platform streaming KlikFilm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas