Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wessel Tobing Berangan-angan Satu Panggung Bersama Rizky Febian

PAS BandWessel Tobing mempunyai cita-cita menjadi pemain gitar dan vokalis, mimpinya tersebut akan segera terealisasikan tidak lama lagi.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Wessel Tobing Berangan-angan Satu Panggung Bersama Rizky Febian
Dok. pribadi
Wessel Tobing Berangan-angan Satu Panggung Bersama Rizky Febian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lumbantobing Wessel Tuani Whisner atau dikenal dengan nama panggung Wessel Tobing adalah project pertama dari sebuah label bernama 120Y Music Lab yang merupakan label bentukan Bengbeng Pas Band bersama Freddy yang juga merupakan salah satu pendiri Pas Band.

Lahir di Bandung, pada 11 April 2007 yang membuatnya masih bisa dikatakan musisi cilik ini sudah mencintai dunia musik sejak usia 2 tahun, saat itu Wessel sudah sering menyanyikan lagu-lagu Batak.

"Saya awalnya bermain musik hanya untuk hiburan pribadi sendiri, namun sampai suatu ketika saya bertemu Bengbeng Pas Band hingga membuat seorang Bengbeng tertarik untuk mengajak saya bermusik," ungkap Wessel Tobing yang mengaku memulai karir musiknya saat dirinya berusia 14 tahun ini.

Memang, Wessel Tobing mempunyai cita-cita menjadi pemain gitar dan vokalis, mimpinya tersebut akan segera terealisasikan tidak lama lagi.

Melalui tangan dingin seorang Bengbeng Pas Band serta Freddy, Wessel akan menjelma menjadi seorang bintang melalui single pertamanya yang berjudul ‘Haruskah’.

"Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang putus cinta namun masih memiliki harapan yang besar terhadap sang wanita. Lagu ini diciptakan oleh Bengbeng Pas Band dan Sinta AIR, kedua musisi senior yang namanya sudah sering terdengar di industri musik tanah air sejak tahun 90an," jelas Wessel Tobing.

Lagu yang sangat cocok untuk remaja yang baru merasakan cinta ini akan segera rilis pada tanggal 24 Desember 2021 di seluruh digital stores serentak sekaligus dengan official music video yang akan dirilis di Youtube pada tanggal yang sama juga.

Rizky Febian
Rizky Febian (Tangkap layar kanal YouTube Rizky Febian)
BERITA TERKAIT

Dengan mengidolakan Rizky Febian, Wessel mempunyai harapan bahwa dirinya suatu saat akan bisa bersanding bersama idolanya dalam satu panggung, atau bahkan dalam satu lagu bersama dalam project kolaborasi.

Wessel berharap bahwa single pertamanya ini bisa menjadi salah satu pantikan yang bisa membuatnya dikenal oleh khalayak ramai.

Sehingga membuatnya akan terus-menerus produktif dalam memproduksi single-single berikutnya atau bahkan memproduksi album.

Pada music video yang akan dirilis pada 24 Desember nanti ini, akan membuat banyak orang baper melalui alur cerita yang sangat mendukung isian lagunya.

Bahkan, Wessel mempersiapkan sebuah lanjutan cerita pada lagu ini untuk single keduanya.

Alur cerita dalam music videonya nanti akan bersambung, sehingga bisa disambungkan kembali pada music video single kedua nanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas