Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ariel Tatum Jadi Tidak Kaku dalam Hidup Usai Perankan Sosok Bernama Binar di Film Sepeda Presiden  

Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mengakui, peran Binar sangat berdampak kedalam kehidupan dirinya sendiri

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ariel Tatum Jadi Tidak Kaku dalam Hidup Usai Perankan Sosok Bernama Binar di Film Sepeda Presiden  
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ariel Tatum ketika ditemui disela-selan peluncuran OST film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Film Sepeda Presiden menjadi sebuah karya yang berkesan untuk Ariel Tatum dalam berkarier di dunia akting.

Selain merasakan keindahan alam Papua dan perdana berakting dengan anak-anak, Ariel Tatum mengakui peran Binar yang ia mainkan sangat membekas didalam dirinya sendiri.

"Binar jauh lebih muda dari aku dan memang kepribadiannya lebih ringan dan ceria," kata Ariel Tatum ketika berbincang di redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021) bersama The Papua Kids.

Guna mendalami peran Binar, wanita berusia 25 tahun itu hanya berdiskusi dengan sutradara agar bisa memenuhi perannya sesuai skenario yang sudah disahkan.

"Aku banyak diskusi sama mas Hestu dan Garin karena mereka directornya. Aku hanya mengembangkan karakter tersebut," ucapnya.

Baca juga: Ariel Tatum Dibuat Syok oleh The Papua Kidz di Film Sepeda Presiden, Kok Bisa?

"Belajar dari Skenario, sama mas Garin, worksop sebulan sebelum ke Papua. Mencari moodnya seperti apa ketika down dan riang gembira," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mengakui, peran Binar sangat berdampak kedalam kehidupan dirinya sendiri.

"Hemm berdampak banget. Binar mengajarkan aku lebih kepada bersenang senang, relaks, dan enjoy," ungkapnya.

Ariel Tatum mengatakan selama ini dirinya menjadi perempuan yang kaku dan dewasa sebelum umurnya atau tua dari kecil.

"Begitu tau sosok Binar, ke Papua, dan ketemu tim produksi, serta ulang tahun ke 25 ada spiritual journey terhadap hidup lah," ujar Ariel Tatum.

Film Sepeda Presiden bercerita tentang peetemanan tiga sekawan anak-anak asli Papua, yakni Edo (Elias Fortunatus Padwa), Saulus (Arnol Aner Asmuruf), dan Uben (Franken Philipus Anthonio Ramandei).

Edo, Saulus, san Uben memiliki keinginan besar untuk bertemu Presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua bernama Binar.

Pertemuan ketiga sekawan dengan Binar muncul peristiwa yang serba kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah.

Ketiga sekawan itu mendapat informasi bahwa Presiden akan datang ke Papua. Mereka pun antusias menyambutnya terlebih presiden tersebut sering membagi sepeda sesuatu yang mereka tidak punyai karena tinggal di Pulau terpencil.

Film Sepeda Presiden dibintangi beberapa artis ternama Indonesia, yakni Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Idol, Ian William, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas