Tribun Seleb

Barbie Kumalasari Senang Dibilang Mirip Tina Toon

Barbie Kumalasari merasa kaget dan senang dibilang warganet mirip Tina Toon. Namun ia bangga karena sosok Tina Toon baik punya banyak prestasi.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Barbie Kumalasari Senang Dibilang Mirip Tina Toon
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Barbie Kumalasari ditemui di Kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (19/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Barbie Kumalasari merasa kaget dan senang dibilang warganet mirip Tina Toon.

Bukan tanpa sebab, menurut Barbie Kumalasari dirinya bangga karena Tina Toon di usia mudanya sudah memiliki segudang prestasi.

Ditambah yang memiripkannya yakni Tina Toon sendiri dengan video akun Tiktoknya.

Baca juga: Protes saat Rapat Paripurna soal Pelaksanaan Formula E, Tina Toon: Balapan Nggak Bikin Kenyang

Baca juga: Mantap Terjuni Politik Pada 2024, Barbie Kumalasari : Dari Dulu Pengin Jadi Bupati dan Anggota Dewan

"Ya berterima kasih, kaget, bangga, mungkin kebanyakan orang 'gimana ya caranya pengin kaya Tina toon' tapi Tina Toon malah pengin kayak aku," kata Barbie Kumlasari di Kawasan Pondok Gede, Bekasi, belum lama ini.

Dengan begitu, ia senang ada artis yang berprestasi ingin dimiripkan dengan dirinya, sehingga tidak dirasa halu. Bahkan kini, predikat ratu halu yang disuarakan netizen kepada dirinya juga sudah mulai hilang.

Anggota DPRD DKI Jakarta Terpilih 2019-2024 Agustina Hermanto atau yang karab disapa Tina Toon, saat ditemui di ruang kerja Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2019). Hari kedua bekerja menjadi Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan ini, mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke Komisi E, yaitu komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra).  (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Anggota DPRD DKI Jakarta Terpilih 2019-2024 Agustina Hermanto atau yang karab disapa Tina Toon, saat ditemui di ruang kerja Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2019). Hari kedua bekerja menjadi Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan ini, mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke Komisi E, yaitu komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (Wartakota/Angga Bhagya Nugraha)

"Jadi itulah kalau kita punya prestasi walaupun orang baru. Tapi bangga juga karena udah ga ada predikat ratu halu," ucap Barbie.

Sebelumnya, warganet Tiktok banyak yang mengatakan kalau Tina Toon mirip dengan Barbie Kumalasari.

Karena komentar tersebut, Tina Toon lantas membuat video di akun Tiktoknya yang kemudian dibagikan ulang oleh Barbie Kumalasari di Instagrammnya.

Menitik kolom komentar, banyak netizen yang mengatakan kalau keduanya sangatlah mirip. Bahkan ada yang bilang, Tina Toon adalah versi kedua dari Barbie Kumalasari.

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas