Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dirut Jasa Raharja Hobi Nyanyi, Unjuk Kebolehan Tampil Bareng Grup Musik RAN di Panggung

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono tampil nyanyi di acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Jasa Raharja, Senin (3/1/2022).

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dirut Jasa Raharja Hobi Nyanyi, Unjuk Kebolehan Tampil Bareng Grup Musik RAN di Panggung
Tribunnews.com/ Yanuar Riezqi Yovanda
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono tampil nyanyi bersama grup musik RAN di acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Jasa Raharja Tahun 2022, Senin (3/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono memiliki sisi lain, yakni hobi bernyanyi.

Ia menunjukkan kebolehannya tampil nyanyi bersama grup musik RAN di acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Jasa Raharja, Senin (3/1/2022).

Berdasarkan pantauan Tribunnews, Rivan berada di tempat acara hingga sesi penutupan sekira pukul 12.00, di mana RAN sebagai guest star tampil membawakan beberapa lagu.

Awalnya, bos Jasa Raharja itu hanya menikmati lagu-lagu RAN dari bawah panggung sembari berjoget ditemani sang istri dan karyawan perseroan.

Baca juga: Eva Celia, Laleilmanino, dan Diskoria Raih Penghargaan AMI Awards 2021 untuk Kolaborasi Terbaik

Namun, beberapa menit setelahnya, personil RAN mengajak Rivan untuk nyanyi bareng di atas panggung hingga akhirnya dia menuju ke stage acara menyanyikan lagu-lagu RAN.

Adapun saat membuka acara peringatan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke-61, Rivan mengatakan, ini momentum perseroan untuk tumbuh lebih baik ke depannya.

BERITA TERKAIT

"Ini momentum penting, bermakna dibanding Ultah sebelumnya. Kita harap dapat mewujudkan torehan performa perusahaan yang unggul," ujarnya saat acara "Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 Jasa Raharja" di Jakarta, Senin (3/1/2021).

Rivan memberikan pesan bahwa acara ini dipersembahkan untuk semua pemangku kepentingan dan semoga perseroan dapat selalu memberikan pelayanan baik untuk masyarakat.

"Perseroan dengan bangga hadir melindungi Indonesia, ini semangat pendahulu dari dewan direksi dan komisaris pada masanya. Mereka berkenan hadir pada hari ini, beliau-beliau menggelorakan ke kita semua, membuat Jasa Raharja masih eksis berikan perlindungan ke Indonesia," katanya.

Sementara dari sisi kinerja, perseroan mencatatkan laba setelah pajak atau laba bersih sebesar Rp 1,64 triliun di sepanjang 2021 atau mengalami kenaikan sekira 9,92 persen dibanding Rp 1,37 triliun di 2020.

"Perusahaan cetak laba setelah pajak Rp 1,64 triliun, tumbuh 9,92 persen," tutur dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas