Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Perundungan Masih Marak, Omara Esteghlal Menyayangkan

Melalui web series 'Kenapa Gue?', Omara Esteghlal berharap bisa membuka mata dan pikiran banyak orang untuk stop aksi bullying.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Merasa Perundungan Masih Marak, Omara Esteghlal Menyayangkan
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Omara Esteghlal saat ditemui usai perilisan webs series "Kenapa Gue?" Dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Omara Esteghlal menyayangkan masih saja ada orang yang tega melakukan perundungan atau bullying.

Menurut pemeran Radit di web series "Kenapa Gue?", Omara menyebut kesadaran terhadap perilaku tersebut saat ini masih rendah.

Terlebih perundungan yang dilakukan oleh sebagian masyarakat dijadikan hal normal bagi kebanyakan pria. 

"Oh sangat dan yang lebih gua sayangkan adalah bagaimana kita bertindak karena adanya bullying," kata Omara Esteghlal sata ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). 

Baca juga: Omara Esteghlal Tertekan Saat Perankan Karakter Pembully di Web Series Kenapa Gue?

"Karena sekarang kita menormalisasi 'oh ya sudahlah anak cowok berantem' atau tiba-tiba anak pulang nangis dan dilecehin atau diledekin udah gede," sambung Omara. 

"Karena kita enggak tahu karena kita satu bangsa yang harus ngobrol kita bersosial saling mendukung, kekeluargaan Indonesia sangat kuat apa yang terjadi ketika anak dibully," ujarnya. 

BERITA TERKAIT

Selanjutnya, aktor yang sempat beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990 itu menegaskan seharusnya perilaku perudunganlah yang seharusnya di Bully dan dijauhkan dari sikap masyarakat Indonesia. 

Melalui web series 'Kenapa Gue?' diharapkan bisa membuka mata dan pikiran bagi setiap orang yang menyaksikan serta mengambil pesan di dalamnya. 

"Yang harus tau adalah bully adalah sebuah perundungan atau penindasan dan Indonesia masih terlalu menggampangkan isu itu dan menurut gw ini tayangan yang sederhana tapi isu itu yg kita pengin angkat," tutupnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas