Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hamil anak Pertama, Nabila Gomes Sampai Staycation di Rumah Sakit

Ditengah usia kandungan yang memasuki 32 minggu atau sudah trimester ketiga, pedangdut Nabilla Gomes tetap menjalankan segudang aktivitasnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hamil anak Pertama, Nabila Gomes Sampai Staycation di Rumah Sakit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nabilla Gomes ketika berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ditengah usia kandungan yang memasuki 32 minggu atau sudah trimester ketiga, pedangdut Nabilla Gomes tetap menjalankan segudang aktivitasnya.

Nabilla Gomes masih bekerja membawakan program acara, podcast, hingga siaran di radio yang dijalani semuanya dalam dua hari selama seminggu.

"Ya selain kerja ngurusin suami juga. Jadi, apa yang bisa dikerjain ya dikerjain, termasuk nyanyi kalau ada jadwal manggung," kata Nabilla Gomes ketika berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022).

Baca juga: Nabilla Gomes Rilis Single Baru Berjudul Kesbek Cinta

Baca juga: Nabila Gomes Sosok Idamannya, Reza Langsung Ajak Nikah Tanpa Pacaran

Meski masih sibuk, wanita berusia 28 tahun itu menjalani aktivitasnya dengan kondisi tubuh yang mudah letih, karena kandungannya yang sudah besar.

"Kalau dua lagu sekaligus, nyanyi sambil berdiri dan joget mulai engap. Walau gua suka olahraga, renang, dan lari masih engap," ucapnya.

- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).
- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat memasuki usia kandungan tiga bulan, istri Muhammad Reza itu sempat masuk rumah sakit karena penyakit lambung akut atau gerd bawaannya.

BERITA TERKAIT

"Ya aku ada penyakit bawaan tepar banget bahkan staycationnya di rumah sakit. Masuk Rumah Sakit waktu hamil tiga bulan. Nginep seminggu lah," jelasnya.

Karena punya gerd, wanita kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 itu diminta dokter menjaga asupan makanan agar tidak sering kambuh.

"Kondisi awal awal hamil agak riski, pas usia kandungan tiga bulan masuk rumah sakit karena penyesuaian kan namanya hamil pertama dan lambumg belum beres, gerdnya kambuh," terangnya.

"Ya larangan dokter gak biss makan telat dan pedas," sambung wanita bernama lengkap Hana Nabilla Rizka itu.

Namun kenyataannya, gerd Nabilla Gomes sering kambuh karena adanya infeksi dan peradangan di lambung sehingga membuatnya sensitif dalam asupan makanan.

"Misal minum kopi dan makan ketan pagi hari jadi triger sih buat gerd ini kambuh. Misal stres mikirin apa atau berantem sama suami, gerdnya kambuh. Jadi harus enjoy aja," ujar Nabilla Gomes.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas