Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pukuli Yayan Ruhiyan, Hana Malasan Merasa Naik Kelas Dalam Berakting

Pemain film Hana Malasan begitu senang ketika mendapat tawaran dari Angga Dwimas Sasongko dan Visinema Pictures, untuk membintangi film Ben & Jody.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pukuli Yayan Ruhiyan, Hana Malasan Merasa Naik Kelas Dalam Berakting
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hana P Malasan sebagai Rinjani dalam film Ben & Jody di acara rilis official trailer Film action pertama Visinema Pictures, Ben & Jody, Rabu (5/1/2022) berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta. "Film Ben & Jody adalah film action yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika BEN & JODY DI BIOSKOP disaksikan di bioskop pada 27 JANUARI 2022."//FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Pemain film Hana Malasan begitu senang ketika mendapat tawaran dari Angga Dwimas Sasongko dan Visinema Pictures, untuk membintangi film Ben & Jody.

Hana Malasan yang berperan menjadi Rinjadi mengakui, tidak pikir panjang menerinanya ketika ditawari film Ben & Jody yang bergenre action.

"Pas ditawarin film ini dan jadi lawan main kang Yayan Ruhiyan, aku langsung nerima. Apalagi ini film action perdana aku," kata Hana Malasan ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Hari Ini, Aghniny Haque dan Hana Malasan Sapa Penonton Film Ben & Jody di Bioskop

Baca juga: Hana Malasan dan Aghniny Haque Girang Adu Akting dengan Yayan Ruhiyan di Film Ben & Jody

Model cantik berusia 30 tahun itu merasa senang bisa terlibat dalam film Ben & Jody yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 27 Januari 2022 itu.

"Senang banget main disini, kapan lagi bisa mukulin kang Yayan. Tapi lebih ke kapan lagi belajar dari maestro action, kang Yayan," ucapnya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film action pertama Visinema Pictures, Ben & Jody rilis official trailer, Rabu (5/1/2022) berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh cast dan filmmaker Ben & Jody diantaranya: Cristian Imanuell - Produser film Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko - Sutradara film Ben & Jody, Chicco Jerikho - Sebagai Ben, Hana P. Malasan - Sebagai Rinjani, Aghniny Haque - Sebagai Tambora dan Yayan Ruhian - Sebagai Aa Tubir.

Produser filmnya Cristian Imanuell mengatakan bahwa,
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film action pertama Visinema Pictures, Ben & Jody rilis official trailer, Rabu (5/1/2022) berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh cast dan filmmaker Ben & Jody diantaranya: Cristian Imanuell - Produser film Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko - Sutradara film Ben & Jody, Chicco Jerikho - Sebagai Ben, Hana P. Malasan - Sebagai Rinjani, Aghniny Haque - Sebagai Tambora dan Yayan Ruhian - Sebagai Aa Tubir. Produser filmnya Cristian Imanuell mengatakan bahwa, "Film Ben & Jody adalah film action yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika BEN & JODY DI BIOSKOP disaksikan di bioskop pada 27? JANUARI 2022."? ? ? ? ? ?? "Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa actionnya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase," terang Cris panggilan akab Cristian Imanuell dalam keterangannya. Tidak perlu menonton film Filosofi Kopi 1 dan Filosofi Kopi 2, Film Ben & Jody dapat dinikmati secara terpisah karena menawarkan petualangan Ben dan Jody yang baru dengan mengusung action sebagai genre fillmnya. Produser Ben & Jody, yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan Cristian Imanuell dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan. Menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film Ben & Jody, Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa ia membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin. Membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan. "Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin. Karena memang, setiap karakter kami buat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing. Karakter-karakter dari D (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

"Saya belum pernah main action, diajarin dasarnya. Kang Yayan kan silat ya, cara kuda kuda dan pukulnya ya aku ikutin basic silat," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Rasa senang model jebolan Gadis Sampul 2006 itu karena bisa mewujudkan mimpinya main di film action, dengan lawan main aktor ternama di Indonesia.

"Setelah dijalanin seru juga, boleh nih diseriusin ke action. Selain itu kalau tidak memar belum main action. Ya ketendang, kepukul, dan lainnya biasa. Karena kerjasama ya dibuat fun kalau gak sengaja kena. Jadinya fun dan ulang terus," jelasnya.

Tentu selama menjalani proses syuting, wanita kelahiran Bandung, 28 Juni 1991 itu sempat mengalami cidera ringan, karena ada kesalahan tekhnis.

"Waktu latihan ada sedikit masalah sama angkel. Karena adegan cepat, gak dilambatin, gak disengajaja sempat tidak gak balance. Ya sempat kena angkel dan cidera dikit," ungkap wanita bernama lengkap Hana Prinantina Malasan itu.

Hana menyebutkan, ada adegan berat yang harus ia lalui, yakni menjalani adegan action selama 10 hari ditengah hutan, dengan waktu syuting malam hari.

"Itu scene berat, tadi sempat disebut final fight dari jam 6 malem sampai pagi. Syutingnya malem, full tenaga tapi malem. Adaptasi awal awal satu dua hari pertana berat, karena ngantuk dan berat badannya," terangnya.

"Hari berikutnya biasa, ya mas Angga gak memaksakan pemain. Jadi disitu kalau capek diganti yang lain," sambungnya.

Meski sampai cidera, Hana Malasan merasa naik kelas dalam kariernya di dunia akting usai membintangi film Ben & Jody.

"Disini nambah ilmu baru di action. Selama ini aku main genre drama. Action pengalaman dan pelajaran baru di film ini," ujar Hana Malasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas