Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Nama Sang Ayah, Anak Irfan Hakim, Aisha Keem Rilis Single Dead Light

Penyanyi Aisha Keem terus berkarya dan serius menjalani kariernya di dunia musik, dengan merilis single keduanya bertajuk Dead Light.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Nama Sang Ayah, Anak Irfan Hakim, Aisha Keem Rilis Single Dead Light
dokumentasi pribadi).
Aisha Keem 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Penyanyi Aisha Keem terus berkarya dan serius menjalani kariernya di dunia musik, dengan merilis single keduanya bertajuk Dead Light.

Tentu perilisan lagu kedua berjudul Dead Light semakin membuktikan Aisha Keem, yang tidak mau terkenal berkat nama besar ayahnya, Irfan Hakim.

"Lagu Dead Light adalah pembuktian aku. Aku engga mau dikenal dengan embel-embel nama ayah. Aku mau dikenal sebagai diriku sendiri," kata Aisha Keem dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/2/2022).

Baca juga: Putri Sulung Irfan Hakim Unjuk Gigi di Industri Musik Indonesia Lewat Single Dead Light

Baca juga: Rapper asal Solo, Jojo Nugraha Rilis Single Terbaru Another Dog Pack di Semua Platform Musik Digital

Karena ingin berkarya dan jadi diri sendiri, Aisha pun menuliskan lirik lagu Dead Light dengan tangannya sendiri yang mencurahkan isi hatinya.

Lagu Dead Light pun bercerita tentang mengisahkan pedihnya kehilangan sahabat.

"Lagu ini aku bikin memang dari kisah nyata yang aku alami waktu lulus sekolah. Aku sempat kehilangan sahabat yang membuatku cukup terpukul," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Dalam aransemen musik, lagu gadis 13 tahun itu dikerjakan oleh Irwan Simanjuntak yang biasa bekerja sama dengan penyanyi papan atas Indonesia seperti Rio Febrian, mendiang Glenn Fredly, Afgan, Project Pop, dan lain-lain.

"Jadi meski liriknya agak berat, tapi aku minta aransemen kekinian, makanya ada dancenya juga," ungkapnya.

Aisha Keem
Aisha Keem (istimewa)

Selain kepada sahabat, Aisha Keem mendedikasikan lagu ini kepada ayah dan ibunya, Irfan Hakim dan Della Sabrina.

"Mereka itu sangat mendukung aku dalam bermusik. Bahkan ayah dan ibu juga membebaskan aku dalam berkarier," ujar Aisha Keem.

Sementara itu, Irfan Hakim di waktu yang sama sangat senang melihat putrinya, Aisha Keem bisa terus menjaga eksistensinya di musik.

"Sebagai orang tua kita hanya bisa mensupport selama itu masih di koridor yang tepat. Semoga bisa menginspirasi untuk anak-anak Indonesia lain untuk bisa berkarya," jelas Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengakui kalau dirinya ikut menyebarluaskan lagu putrinya, Aisha Keem ke beberapa temab artis, seperti Raffi Ahmad hingga Rina Nose.

"Pada nggak percaya itu lagu anak gue. Ini secara tema sudah deep banget, dark banget, dan gue jujur nggak nyangka anak gue sudah gede, sudah punya pemikiran sendiri. Aisha bisa seperti ini karena disiplin," ujar Irfan Hakim.

Lagu Aisha Keem berjudul Dead Light sudah bisa disaksikan diseluruh platform musik digital Indonesia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas