Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Athalla Naufal Bantah Ajak Shanon Wong Mabuk-Mabukan dan Beri Pengaruh Buruk

Adik Verrel Bramasta, pesinetron Athalla Naufal namanya terseret hingga ke laporan kepolisian, yang dibuat teman dekatnya bernama Shanon Wong.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Athalla Naufal Bantah Ajak Shanon Wong Mabuk-Mabukan dan Beri Pengaruh Buruk
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Athalla Naufal memenuhi panggilan penyidik Polresta Bogor Kota, guna menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuat oleh teman wanitanya, Shanom Wong. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Adik Verrel Bramasta, pesinetron Athalla Naufal namanya terseret hingga ke laporan kepolisian, yang dibuat teman dekatnya bernama Shanon Wong.

Shanon Wong, wanita yang tengah dekat dengan Athalla Naufal membuat laporan kepolisian, atas masalah internal keluarganya yang diduga ia menerima tindakan penganiayaan dari orang tuanya sendiri.

Shanon Wong pun membuat laporan kepolisian, setelah dirinya mencurahkan isi hatinya di instagram, yang mengaku menerima tindakan kekerasan dan penganiayaan diduga dilakukan orang tuanya sendiri.

Baca juga: Athalla Naufal Kaget Shanon Wong Diduga Dianiaya Keluarga, Mengaku Tak Pacaran, Kenal Demi Gimmick

Baca juga: Athalla Naufal Terseret Kasus Shannon Wong, Ferry Irawan Siap Pasang Badan

Athalla Naufal pun menjalani pemeriksaan di Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022) sebagai saksi guna dimintai keterangan, terkait masalah yang dialami Shanon Wong.

Nama Athalla terseret karena ia tengah dekat dengan Shanon dan diduga memberikan pengaruh buruk terhadap rekan kerjanya di TikTok itu.

Tangkap layar video yang diunggah Shannon Wong (kiri) dan Shannon Wong bersama Athalla Naufal (kanan).
Tangkap layar video yang diunggah Shannon Wong (kiri) dan Shannon Wong bersama Athalla Naufal (kanan). (Instagram @shannonwong/@athallanaufal7)

"Jujur aja, aku kenal. Tapi aku engga pernah memberikan pengaruh buruk ke dia. Aku selalu memberikan pengaruh baik, dia juga tau kok," kata Athalla Naufal disela pemeriksaan.

BERITA REKOMENDASI

Pria 22 tahun tersebut juga dianggap sering mengajak Shanon Wong pergi keluar rumah hingga malam hari, sampai Shanon pulang dalam keadaan mabuk.

"Itu tidak benar sama sekali," tegasnya.

Pesinetron Athalla Naufal memenuhi panggilan penyidik Polresta Bogor Kota, guna menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuat oleh teman wanitanya, Shanom Wong.
Pesinetron Athalla Naufal memenuhi panggilan penyidik Polresta Bogor Kota, guna menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuat oleh teman wanitanya, Shanom Wong. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Akan tetapi, anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu tidak mau memberikan klarifikasi untuk membuat namanya bersih atas tuduhan tersebut.

"Biar waktu yang ngejawab. Aku engga perlu bilang aku orang baik dan tidak melakukan semuanya itu," jelasnya.

Meski begitu, Athalla Naufal tak merasa dirugikan atas laporan yang dibuat Shanon Wong diduga ditujukan kepada orang tuanya.

"Sama sekali engga dirugiin. Aku malah mendoakan cepat selesai. Jadi Shanon selesaikan aja dulu masalahnya sama keluarga," ujar Athalla Naufal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas