Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ruben Onsu dan Betrand Peto Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan

Ruben Onsu dan Betrand Peto Putra Onsu dapat kepercayaan dari dokter kecantikan, dr. Oky Pratama.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ruben Onsu dan Betrand Peto Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan
Instagram @ruben_onsu
Sudah Berani Bohongi Ruben Onsu hingga Bikin Marah, Betrand Peto Kena Amuk sang Ayah hingga Bikin Putra NTT Berkilah: Aku Cuma Pengin Gaya-gayaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu dan Betrand Peto Putra Onsu dapat kepercayaan dari dokter kecantikan, dr. Oky Pratama.

Pemilik Benings Clinic itu menggaet Ruben dan Betrand sebagai brand ambassador kliniknya.

Setelah sebelumnya Oky Pratama sudah menggaet pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pengumuman Ruben dan Betrand sebagai brand ambassador dilakukan di acara Benings 1st Anniversary 'Beningkan Nusantara'.

"Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sudah sangat membantu dan maksimal mengerjakan tugasnya dengan baik, yang harus dilanjutkan kembali dan harus dibantu lagi kinerja kita dengan sosok Ruben Onsu dan Betrand Peto tanpa pikir panjang," ujar dr. Oky Pratama di Hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Baca juga: Ruben Onsu Ingin Anaknya Jadi Dokter hingga Ungkap Rencana Ingin Bangun Rumah Sakit Sendiri

"Kita tidak bisa memungkiri bahwa Ruben Onsu seorang artis, public figure, influencer, pengusaha sukses dan tidak bisa dipungkiri bahwa dia adalah market maker dan market leader di Indonesia. Jadi kita tidak pikir panjang lagi, kunci Onsu Family," terangnya.

BERITA REKOMENDASI

Sama hal dengan dr. Oky, Ruben Onsu juga mengaku tak pakai pikir panjang untuk menerima tawaran sebagai brand ambassador.

Teuku Ryan, Ria Ricis, dr. Oky Pratama, dan Ruben Onsu dalam acara Bening 1st Anniversary 'Beningkan Nusantara' di hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).
Teuku Ryan, Ria Ricis, dr. Oky Pratama, dan Ruben Onsu dalam acara Bening 1st Anniversary 'Beningkan Nusantara' di hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

"Bertemu dengan dr. Oky sangat singkat. Buat saya menjadi keluarga Benings Group tidak usah menunda-nunda, langsung segera menjadi keluarga Benings," ucap Ruben Onsu.

"Kita bertemu pertama kali di acaranya Ricis di Aceh kemarin. Di acara bareng, di pesawat bareng, pulang juga bareng. Obrolannya terjadi di pesawat dan berlanjut," lanjut Ruben.

Sekedar informasi acara Bening 1st Anniversary 'Beningkan Nusantara' dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Rossa, Cakra Khan, dan pedangdut Nassar. 

Hadir juga sederet selebriti yang tergabung sebagai brand ambassador juga hadir seperti Ruben Onsu, Ria Ricis, Nikita Mirzani, Fero Walandouw, Bunga Zainal, Robby Purba, Bubah Alfian, Steffi Zamora, dan Wilda Situngkir. 

Dalam acara tersebut juga memberikan dua buah rumah mewah senilai masing-masing Rp2,5 miliar untuk dua mitra beruntung dan mobil Alphard untuk 2 mitra yang beruntung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas