Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisruh Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal Singgung Soal Perasaan

Doddy Sudrajat kembali mematangkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel, sang besan Faisal angkat bicara. Ia menyinggung soal perasaan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisruh Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal Singgung Soal Perasaan
Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah warga berselfie didepan makam Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Doddy Sudrajat kembali mematangkan niatnya untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Pemindahan makam tersebut juga membuat Faisal kembali angkat suara, secara tegas, ayah mendiang Bibi Andriansyah itu merasa tak percaya bakal ada pemindahan makam yang direncanakan sang besan.

"Kalau tanya itu saya tidak ada percaya sama sekali namun kuasa Tuhan," kata Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (7/2/2022) malam.

Baca juga: Faisal Ungkap Sikap Cucunya, Gala Sky Saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Tak Rewel Tapi Bingung

Baca juga: Faisal Sengaja Ajak Gala Sky Ziarah Saat Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dipindah, Ini Alasannya

Ayah Fuji itu bahkan tak habis pikir dan menyinggung perasaan yang seharusnya dimiliki seseorang untuk tidak memisahkan orang yang telah meninggal dunia.

Namun kembali lagi Faisal tak mengetahui perasaan sang besan yang kekeh ingin memindahkan makam putrinya.

"Karena bagi seseorang yang masih ada rasa di hati, perasaan, untuk memisahkan orang yang sudah meninggal itu berat," ungkap Faisal.

Capture YouTube Seleb Oncam News
Capture YouTube Seleb Oncam News (Capture YouTube Seleb Oncam News)
BERITA REKOMENDASI

"Kalau saya melakukan (pemindahan makam) akan lama beban itu terpikul di saya. Jadi saya masih meragukan hal itu. Namun demikian kan kita enggak tahu pikiran orang," sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal berumpama apabila dirinya yang harus memisahkan makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, ia akan mengurungkan niat tersebut.

Namun kembali lagi, setiap orang menurutnya memiliki pikiran yang berbeda-beda.

"Saya kalau diumpakan, saya tidak akan mampu memisahkan anak saya dan menantu saya. Tapo di orang lain ya walahualam lah. Hanya Tuhan yang tahu," ujarnya.

Bahkan rencana pemindahan makam itu belum dibicarakan kedua belah pihak antara Doddy Sudrajat dengan Faisal maupun lewat kuasa hukum.

"Enggak ada pembicaraan dari kuasa hukum sana ke saya, ke kuasa hukum saya enggak ada," tutup Faisal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas