Tribun Seleb

Punya Pacar Baru, Tsania Marwah Bicarakan Soal Pernikahan, Tapi Tak Terburu-buru

Tsania Marwa mengakui bahwa dirinya tak mau buru-buru harus segera menikah dengan kekasih barunya itu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Punya Pacar Baru, Tsania Marwah Bicarakan Soal Pernikahan, Tapi Tak Terburu-buru
YouTube
Punya Pacar Baru, Tsania Marwah Bicarakan Soal Pernikahan, Tapi Tak Terburu-buru 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tsania Marwa mengakui bahwa dirinya tak mau buru-buru harus segera menikah dengan kekasih barunya itu.

Meski begitu, Tsania akan mempersiapkan diri jika takdir menentukan ia akan menikah di tahun ini.

Baginya sejauh ini tak ada halangan untuk dirinya bisa melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasih barunya itu.

Baca juga: Tsania Marwa Punya Pacar Baru, Tapi Masih Rahasiakan Sosoknya, Mengapa?

Baca juga: Dua Anaknya dalam Asuhan Atalarik Syach, Ini yang Dicemaskan Tsania Marwa

"Aku emang kalau pacaran gak pernah main-main tapi untuk ke jenjang yang lebih serius ada waktu ya gak usah buru-buru," kata Tsania Marwa di kawasan jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jodoh kan Allah yang ngatur kalau emang diatur tahun ini, dan semuanya baik-baik aja kenapa nggak, aku terbuka aja," ujarnya.

Tsania Marwa membeberkan bahwa hal yang paling disukai dari kekasih barunya adalah sifatnya yang romantis dan perhatian.

Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2019).
Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Dia romantis, dewasa, gentleman banget. Aku harus dapat laki-laki yang gentlemen banget yang apa-apa diperhatiin," tutur Tsania.

Kekasih barunya itu diakui Tsania sangat mengerti bagaimana kondisi dirinya yang sedang berjuang untuk anak-anaknya.

"Dia mengerti keadaan aku, dia support aku, dia paham kalau aku berjuang untuk anak aku itu yang bikin aku nyaman sama dia," jelas Tsania.

Tsania Marwa masih merahasiakan sosok pria yang sudah mengisi hatinya sejak akhir tahun 2020 lalu.

Ia menghormati privasi sang kekasih yang bukan dari kalangan entertain, sehingga tak mau mengungkapkan identitasinya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas