Tribun Seleb

Lia Positif Covid-19, ITZY Batalkan Perayaan Anniversary ke-3

JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa siaran langsung YouTube Birthday Party ulang tahun ketiga ITZY dibatalkan.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lia Positif Covid-19, ITZY Batalkan Perayaan Anniversary ke-3
Instagram @itzy.all.in.us
ITZY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Member ITZY, Lia dinyatakan positif Covid-19.

Dengan begitu, JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa siaran langsung YouTube Birthday Party ulang tahun ketiga ITZY dibatalkan.

Mulanya acara tersebut akan berlangsung hari ini pukul 20.00 waktu Korea Selatan, Minggu (13/2/2022).

"Pada 12 Februari pagi, Lia menggunakan alat tes mandiri COVID-19 untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan hari itu, dan hasilnya kembali positif," tulis agensi dikutip dari Soompi.

"Oleh karena itu, dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan saat ini dia sedang menunggu hasilnya," lanjutnya.

Baca juga: BTS Menjadi Publik Figur Paling Populer di Korea Edisi Januari 2022

Baca juga: Aespa Dominasi Member Girl Grup K-Pop Terpopuler Edisi November 2021

Lia sebelumnya menerima dua dosis vaksin Covid-19, dan saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri tanpa gejala tertentu. 

Setelah melihat hasil tes PCR-nya, agensi langsung mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Sementara empat member ITZY lainnya dinyatalan negatif Covid-19.

"Member ITZY lainnya dinyatakan negatif hari ini dengan menggunakan alat self-test, namun sebagai tindakan pencegahan, mereka juga menjalani tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya," ujar agensi.

Baca juga: Group K-Pop Aespa Bakal Ramaikan Panggung Indonesian Idol Special Season Malam Ini

"Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa siaran langsung ulang tahun ketiga yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan," tambahnya.

Pihak agensi akan membuat pengumuman tambahan mengenai hasil tes PCR Lia dan member lainnya serta jadwal mereka selanjutnya.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena memberikan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menunggu ulang tahun ketiga debut ITZY," tutur agensi.

Saat ini kesehatan artis adalah prioritas utama agensi, dan pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perawatan dan pemulihan Lia, sehingga dia dapat menyapa para penggemar dengan kesehatan yang baik.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas