Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dijodohkan dengan Maria Vania, Billy Syahputra Anggap Itu Risiko

Billy Syahputra kerap dijodoh-jodohkan warganet dengan wanita yang ada di sekitarnya atau yang tengah dekat dengan dirinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dijodohkan dengan Maria Vania, Billy Syahputra Anggap Itu Risiko
Kolase Sripoku.com/Instagram
Kolase Sripoku.com/Instagram 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesuksesan karier di panggung hiburan, Billy Syahputra kerap dijodoh-jodohkan warganet dengan wanita yang ada di sekitarnya atau yang tengah dekat dengan dirinya.

Tentu langkah warganet menjodoh-jodohkan Billy Syahputra, karena terbawa perasaan idolanya yang tengah dekat dengan seorang wanita.

Lantas, apa yang dirasakan Billy Syahputra ketika warganet menjodoh-jodohkan dirinya dengan wanita? Terlebih belakangan ini ia tengah dekat dengan Memes Prameswari dan Maria Vania.

Baca juga: Dicap Playboy, Billy Syahputra Mulai Selektif Cari Pasangan

Baca juga: Billy Syahputra Akui Dekati Maria Vania, Sudah Pacaran?

"Itu risiko gua bro," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut pria berusia 31 tahun itu, sebagai artis kehidupannya akan diwarnai dengan pro dan kontra terkait masalah asmaranya dengan seorang wanita.

"Kadang mau santai dan tenang, mau tidur menyajikan sesuatu yang diminati sama semua orang makanya gua menghadirkan konten di media platform gua," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Kendati demikian, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pro dan kontra yang mewarnai kehidupannya, adalah bentuk perhatian warganet kepada dirinya.

"Mau gua dijodohkan sama siapa selagi tidak merugikan gua ya santai aja. Enjoy aja, tapi kita sebenarnya gitu lah," jelasnya.

Akan tetapi, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Amanda Manopo memastikan, kalau ia saat ini sangat selektif mencari pasangan.

"Gua gak mau kecebur di lobang yang sama. Gua punya pengalaman jalin hubungan sama seseorang dan gua merasakan manis pahitnya," terangnya.

"Nah next gua mau lebih mendalami lagi pasangan gua, sama sana penginnya sepertj apa biar sama sana klop," sambungnya.

Billy Syahputra menegaskan, baginya sangat mudah untuknya mencari pasangan. Akan tetapi, diusianya saat ini ia mau serius mencari pendamping hidup.

"Tetapi ya bukan sok, lebih mendalami lagi apakah dia baik buat kita atau gua baik buat dia, kita saling support, nyaman. Gua jujur ketika gua nyaman dan bahagia sama Maria Vania, Memes, dan siapapun selagi tidak menyakitkan fine fine aja," ujar Billy Syahputra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas