Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duet dengan Dewa Tahier, Dinda Ghania Rilis Lagu Kunci Hati

Sukses lewat single Teman Rasa Pacar yang berkolaborasi dengan Melly Goeslow, Dinda Ghania merilis single terbarunya yang bertajuk Kunci Hati,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Duet dengan Dewa Tahier, Dinda Ghania Rilis Lagu Kunci Hati
istimewa
Dinda Ghania dan Dewa Tahier 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses lewat single Teman Rasa Pacar yang berkolaborasi dengan Melly Goeslow, Dinda Ghania merilis single terbarunya yang bertajuk Kunci Hati, pada 16 Februari 2022.

Merilis single Kunci Hati dibawah naungan Mans Entertaiment, menjadi kunci Dinda Ghania untuk bisa terus menjaga eksistensinya di industri musik.

"Aku senang akhirnya single ini sudah di rilis," kata Dinda Ghania kepada Wartakotalive, Sabtu (19/2/2022).

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Butterfly - Melly Goeslaw ft Andika Pratama: Jalan Ini Jauh Namun Kita Tempuh

Baca juga: Dinda Ghania Curhat ke Melly Goeslaw, Hasilnya Single Teman Rasa Pacar

Remaja berusia 12 tahun tersebut mengungkapkan, lagu Kunci Hati adalah single awal di tahun 2022. Kedepan ia akan berurutan merilis single lainnya dalam setahun kedepan.

"Lagu Kunci Hati temanya percintaan remaja yang dinamis, fun dan bernuansa pop akustik," ucapnya.

Dinda mengatakan lagu Kunci Hati ia buat sendiri. Hal tersebut dikarenakan ia ingin menjadikan pandemi membuatnya produktif dalam melahirkan karya dari tangannya sendiri.

BERITA TERKAIT

"Aku akan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosial media atau untuk saya release sebagai single," jelasnya.

Dalam lagu Kunci Hati, Dinda berduet dengan Dewa Tahier, anak dari musisi Ferdy Tahier vokalis grup band Element.

"Semoga lagu ini dapat mudah diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia," ungkap Dinda Ghania.

Sigit Wardana, A&R Mans Entertainment menjelaskan kalau Dinda Ghania adalah artisnya yang memiliki bakat dan karier yang cerah di industri musik Indonesia.

"Dinda sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting," kata Sigit Wardhana.

Sigit Wardhana mengungkapkan tentu lewat lagu Kunci Hati, bisa membuat Dinda Ghania dan juga rekan duetnya, Dewa Tahier bisa berkembang di industri musik Indonesia.

"Semoga saja Dinda Ghania dan Dewa Tahier semakin mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air," ujar Sigit Wardhana.

Kunci Hati dari Dinda Ghania featuring Dewa Tahier dapat didengarkan di semua digital streaming platform dan music video-nya bisa dilihat di kanal YouTube Mans Entertainment.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas