Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ed Sheeran Akan Meriahkan TikTok Awards Indonesia 2021

Selain Ed Sheeran ada musisi lain yang juga akan tampil, beberapa diantaranya adalah Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, dan Tiara Andini.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ed Sheeran Akan Meriahkan TikTok Awards Indonesia 2021
Instagram
Penyanyi Ed Sheeran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 akan dimeriahkan sederet musisi ternama.

Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan tersebut adalah Ed Sheeran.

Ed Sheeran akan menampilkan performa yang lebih menghibur di malam puncak nanti.

Selain Ed Sheeran ada musisi lain yang juga akan tampil, beberapa diantaranya adalah Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Betrand Peto, Happy Asmara, dan Kaleb J.

Tidak hanya mereka, sederet artis lain seperti Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman & Ambyar People, Verrell Bramasta, Riza Syah, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Fuji, Marshel Widianto juga akan memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran Bocorkan Dirinya Menulis untuk Lagu BTS Berikutnya

Nama–nama artis para pembaca nominasi juga tak kalah tenar, mereka adalah Greysia Polli, Apriyani Rahayu, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Dul Jaelani, Tissa Biani, Lord Adi, DJ Tessa Morena, Amanda Manopo dan Fadil Jaidi.

BERITA REKOMENDASI

Ini jadi kesekian kalinya stasiun televisi RCTI dan TikTok bekerja sama untuk menghadirkan program penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia.

TikTok Awards Indonesia 2021 merupakan tahun kedua penyelenggaraan ajang ini setelah pada tahun sebelumnya sukses diadakan.

"Ini adalah sebuah ajang yang sangat positif karena dunia digital yang sudah semakin berkembang tidak hanya dari tingkat kreatifitas tapi sudah menjadi lahan baru untuk menghasilkan dari segi ekonomi maupun dari segi pengembangan networking agar menjadi lebih besar,” ujar Dini Putri selaku Programming dan Acquisition Director RCTI kepada awak media, Kamis (24/2/2022).

Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021 Jumat, 25 Februari 2022 pukul 18.00 WIB di RCTI. Program TikTok Awards Indonesia 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas