Tribun Seleb

Pedangdut Nabilla Gomes Tak Percaya Diri Tampil Seksi di Panggung

Perasaan itu melingkupi Nabilla Gomes sejak mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 2014.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pedangdut Nabilla Gomes Tak Percaya Diri Tampil Seksi di Panggung
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nabila Gomes 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nabilla Gomes mengaku tak percaya diri mengenakan busana seksi di atas panggung.

Perasaan itu melingkupinya sejak mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 2014.

"Pasti enggak percaya diri. Bolak balik turunin dan naikin. Risih sendiri sih," kata Nabilla Gomes kepada Wartakotalive.com. 

Nabilla mengaku butuh waktu mengenakan busana seksi. Sampai akhirnya ia memilih mengenakan busana yang membuatnya merasa nyaman.

Baca juga: Biduan Nabilla Gomes Cerita Pengalaman Manggung, Disangka Pamer Bokong hingga Jadi Korban Pelecehan

"Menerimanya waktu itu ada perdebatan aku dan almarhum manajerku. Jadi manggung off air nyanyi dangdut, pakai baju senyamannya aku," ucapnya. 

"Sampai akhirnya melihat kanan kiri kok pedangdut ini begini stylenya ya, aku enggak mau niru sih," sambungnya. 

Pelantun Kesbek Cinta itu tak menampik lama kelamaan ia jatuh cinta dengan musik dangdut, dan pelan-pelan berani berpakaian seksi. 

"Cuma sampai akhirnya aku jatuh cinta dan berpakaian berdangdut ria, belajar cengkok karena audiens. Jadi penonton dan orkes dangdut membuat jiwa dangdutku muncul," jelasnya. 

Tiga tahun berlalu, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 17 Juni 1993 itu mulai sadar bahwa tidak perlu berpenampilan seksi untuk menjadi biduan dangdut. 

"Ngapain sih yakan, yang lenting karakter, suara, entertain menghipnotis penonton itu sih yang terpenting kan," ungkapnya. 

Setelah mengubah imej penampilannya, Nabilla akhirnya memutuskan mengedepankan kualitas suara bukan dengan penampilan seksi, saat manggung off air disebuah daerah. 

"Alhamdulillah engga ditinggal penonton. Justru malah aku lebih mengedepankan mengentertain dan menghipnotis orang supaya gak melihat penampilanku yang seksi gitu. Lebih mengentertain aja," terangnya. 

Nabilla Gomes sempat melihat lagi album foto-foto dirinya ketika mengawali karier menjadi pedangdut. Ia tak malu karena dulu tampil seksi didepan penonton. 

"Karena memang itu bagian dari pencarian karakter dan memang baru di dunia dangdut. Mencari karakter dengan bagaimana cara berpakaian, mengentertain orang, jogetnya gimana. Engga malu, itu sebagian dari proses," ujar Nabilla Gomes

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas