Tribun Seleb

Putranya Ingin Menjadi Pemain Sepak Bola, Darius Sinathrya Khawatirkan Hal Ini

Menjadi pemain sepak bola profesional adalah impian semua anak muda di dunia, satu di antaranya putra dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putranya Ingin Menjadi Pemain Sepak Bola, Darius Sinathrya Khawatirkan Hal Ini
Tribunnews.com/ Alivio
Darius Sinathrya di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi pemain sepak bola profesional adalah impian semua anak muda di dunia, satu di antaranya putra dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Setelah putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya ke Perancis untuk sekolah sepak bola, rencananya sang adik, Diego Andres Sinathrya juga akan menyusul sang kakak pada Agustus 2022.

Kedua putranya kini mantap ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Tak tanggung-tanggung, Diego bermimpi untuk menjadi pemain Timnas Indonesia.

Baca juga: Anak Kedua Darius Sinathrya Akan Susul Sang Kakak Sekolah Sepak Bola di Perancis

Baca juga: Tangis Haru Donna Agnesia Melepas Putra Sulungnya Lionel ke Prancis

Sebagai sang ayah, Darius Sinathrya mendukung keputusan sang anak. Akan tetapi, ada yang ia khawatirkan.

"Pastilah, setiap orangtua punya kekhawatiran sama anak-anaknya, apalagi namanya atlit ya," kata Darius di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (28/2/2022).

Menurut Darius, menjadi atlit sepak bola yang paling beresiko adalah cedera.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram @dagnesia)

Tak hanya itu, Darius juga khawatir apabila anaknya tidak bisa bersaing untuk mendapat posisi utama di klub sepak bolanya.

"Sepak bola juga punya resiko, resiko cedera, resiko mereka dalam peesaingan dengan pemain-pemain lain, karena ada jutaan anak yang punya mimpi yang sama kan," ujar Darius.

Dengan begitu, sebelum Diego berangkat ke Perancis untuk meraih cita-citanya, Darius belakangan ini terus mengajak sang putra untuk bermain sepak bola.

Hal ini dilakukan Darius sebagai tolak ukur untuk mengetahui seberapa kuat keinginan anaknya untuk menjadi pemain sepak bola.

Sebelumnya, putra sulung dari pasangan Darius Sinarthrya dan Donna Agnesia yaitu Lionel Nathan Sinarthrya berangkat ke Perancis untuk sekolah sepak bola pada September 2021.

Momen perpisahan sang putra yang bertolak ke Perancis juga diabadikan oleh Darius dan Donna di laman Instagram mereka.

Kini, putra keduanya, Diego Andres Sinarthrya juga direncanakan akan sekolah sepak bola di Perancis, menyusul sang kakak pada Agustus 2022.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas