Tribun Seleb

Klarifikasi Jonathan Frizzy Dituduh Dhena Devanka Ajak Anak Bertemu Perempuan Lain 

Baru-baru ini Dhena Devanka naik pitam diduga akibat Jontahan Frizzy mengajak anak-anaknya untuk dipertemukan dengan perempuan lain. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Klarifikasi Jonathan Frizzy Dituduh Dhena Devanka Ajak Anak Bertemu Perempuan Lain 
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jontahan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Dhena Devanka naik pitam diduga akibat Jontahan Frizzy mengajak anak-anaknya untuk dipertemukan dengan perempuan lain. 

Terkait hal itu Jonathan Frizzy ikut buka suara dan mengatakan hal itu adalah sudah menjadi haknya sebagai seorang ayah untuk mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas kemana pun dan dimana pun," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta, Senin (7/3/2022).

Presenter berusia 39 tahun itu pun menegaskan tidak ada niat sama sekali untuk membawa anak-anaknya ke tempat yang menurutnya tidak baik atau dapat mencelakakan. 

"Toh aku bawa anak-anak gak ke tempat jelek apa lagi mencelakakan anak," ungkap Jonathan. 

Atas tersebarnya tuduhan tersebut, Jonathan menambahkan jika Dhena telah berfikir negatif atas pertemuannya dengan seorang wanita yang ia klaim adalah seorang teman rekan kerjanya dalam sinetron.

"Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak temen bisa fans juga. nah aku ketemu temen pemain sinetron. itu dibilang pacar dibilang teman dekat. bisa diartikan sendiri gimana negatifnya," tegas Jontahan.

Baca juga: Jonathan Frizzy Sebut Rumah Dijual karena Dhena Devanka Minta Harta Gana-gini

Akibat tuduhan yang dilayangkan padanya oleh Dhena Devanka, Ijonk biasa disapa merasa kecewa. 

"Kecewa iya. marah sih udah biasa apa yang dituduhkan gak sesuai jadi dibumbui. bahkan yang sebenarnya fake lah," tutur Ijonk

Selain itu, Ijonk mengklaim anak-anaknya merasa nyaman diasuh oleh sang ayah saat ini.

"Anak happy gak pernah bertanya-tanya. karena kita memberikan kasih dan sayang 100 persen. kalau saya gak pernah menunjukkan gak tau pihak sana," pungkas Jonathan Frizzy.

Baca juga: Merasa Putusan Cerai dengan Dhena Devanka Tak Adil, Jonathan Frizzy Resmi Ajukan Banding

Sebelumnya, Dhena Devanka murka terhadap Jonathan Frizzy karena telah bawa anak-anaknya untuk bertemu seorang wanita diduga merupakan pacar baru Jonathan Frizzy.

Ironisnya, hal itu terjadi ketika Dhena Devanka tengah terbaring lemas di rumah karena sakit.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas