Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nayla Purnama Kembali Dapat Peran Protagonis Saat Bintangi Sinetron 'Juara Dunia'

Artis muda, Nayla Purnama kembali mendapat peran sebagai tokoh protagonis di sinetron terbarunya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Nayla Purnama Kembali Dapat Peran Protagonis Saat Bintangi Sinetron 'Juara Dunia'
Instagram @nayladpurnama
Nayla Purnama yang membintangi sinetron 'Juara Dunia' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis muda, Nayla Purnama kembali mendapat peran sebagai tokoh protagonis di sinetron terbarunya.

Dalam sinetron terbarunya berjudul 'Juara Dunia' ia mendapat peran sebagai Mentari yang memiliki impian menjadi juara bulu tangkis.




"Mentari ini anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bersama Aruna, dia aktingnya protagonis dan melankolis," tutur Nayla Purnama dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Ini bukan pertama jadi karakter protagonis," tambahnya.

Nayla menjelaskan alasannya ingin terjun ke dunia hiburan, khususnya akting. Ia mengaku terinspirasi dari Jun Ji Hyun, aktris Korea Selatan dan ingin ikuti jejaknya sebagai aktrism

"Dulu nonton drama Korea Jun Ji Hyun yang ia berperan jadi artis (My Love From The Star). Sejak itu aku jadi pengen gitu jadi artis," tutur Nayla.

BERITA TERKAIT

Sekedar infomfasi sinetron berjudul 'Juara Dunia' mengangkat kisah seorang anak terbuang yang mencintai olahraga bulu tangkis dan memiliki mimpi besar menjadi juara dunia.

Sinetron tersebut dibintangi oleh Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Shendy Karunia, Gabriella Quinlyn, Mario Maulana, Irene Librawati, Adi Nugroho, Sylvia Menul, dan lainnya itu tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

Juara Dunia menceritakan kisah dua anak bernama Kenzo (Rassyah Hidayah) kelak dijuluki sebagai Juara dan Aruna (Aquene Djorghi) yang dijuluki sebagai Dunia.

Keduanya memiliki mimpi besar untuk menorehkan prestasi sebagai atlet bulu tangkis dan meraih gelar Juara Dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas