Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tasha Bouslama Jajal EDM di Single Barunya

Diakui Tasha Bouslama, singlenya itu menjadi tantangan baru karena kali pertama membawakan electronic dance music (EDM).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tasha Bouslama Jajal EDM di Single Barunya
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Tasha Bouslama usai merilis single terbarunya berjudul 'Ku Ingin' di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Natasha Carrenina Ouasila Bouslama atau akrab disapa Tasha Bouslama merilis single barunya berjudul 'Ku Ingin'.

Diakui Tasha, singlenya itu menjadi tantangan baru karena kali pertama membawakan electronic dance music (EDM).

Selama ini dirinya lebih sering membawakan lagu dengan musik dan genre latin.

"Seru banget ya yang pasti pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru yaa biasanya tuh lagu latin," ujar Tasha Bousmala di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Baca juga: Suara Kayu Gandeng Musisi Asal Malaysia Di Single Obat Rindu

Tasha menceritakan bahwa single 'Ku Ingin' ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh hati dalam kisah cintanya mereka. 

"Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Single milik Tasha dirilis bertepatan dengan “Women’s International Day” tanggal 8 maret 2022 dan juga memperingati ulang tahun pertama dari  Dumeca Records, label yang menaunginya.

Dalam video klip 'Ku Ingin' Tasha menjalani syuting di Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records menjelaskan alasannya memilih Kepualan Belitung untuk video klip single Tasha.

"Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasin sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana," kata Tasha.

"Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Kenapa kami pilih Belitung ksrena itu adalah pulau yang sangat luar biasa dan satu2nya yang dianugerahi Geopark oleh UNESCO," jelas Ferry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas