Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vinessa Inez Senang Punya Rumah Impian Hasil Kerja Kerasnya di Dunia Akting

Vinessa Inez sangat bahagia bisa membangun dan membeli rumah sendiri, hasil kerja kerasnya selama terjun ke dunia akting.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vinessa Inez Senang Punya Rumah Impian Hasil Kerja Kerasnya di Dunia Akting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vinessa Inez ketika ditemui disela acara ulang tahun Elvaroalano Enzio, di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vinessa Inez sangat bahagia bisa membangun dan membeli rumah sendiri, hasil kerja kerasnya selama terjun ke dunia akting.

Bahkan, rumah barunya itu diakui Vinessa Inez sudah rampung dan ditinggali olehnya, bersama dengan orang tua tercinta.

"Alhamdulillah rumahnya sudah beres dan sesuai sama mau aku, baik dari desain dan segalanya," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan, rumah barunya dengan tipe american classic, dengan warna serba putih sesuai apa yang diinginkan olehnya.

Baca juga: Sudah Punya Pacar, Vinessa Inez Belum Bahas Rencana Pernikahan, Masih Fokus Stripping

Baca juga: Sibuk Syuting Stripping, Pesinetron Vinessa Inez Bahagia Bisa Rayakan Ulang Tahun Putranya

"Senang pastinya bahwa rumah ini adalah hasil jerih payah aku selama ini. Apalagi bisa dibilang ini rumah impian," ucapnya.

Janda satu anak tersebut mengungkapkan bahwa selain rumah, ada beberapa rumah lama dan satu unit apartemen yang dimilikinya saat ini.

Vinessa Inez ketika ditemui disela acara ulang tahun Elvaroalano Enzio, di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).
Vinessa Inez ketika ditemui disela acara ulang tahun Elvaroalano Enzio, di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

"Jadi kalau rumah baru ini buat ditempatin. Yang lain disewain, aku ada apartemen aku jalan stripping mau aku sewain sih," jelasnya.

Setelah punya rumah baru, Vinessa Inez mengatakan masih ada keinginan yang akan ia capai lagi kedepannya, satu diantaranya aset properti.

"Kedepan aku mau jalan jalan keliling gitu. Pengin punya properti lagi, cuma gak tau dimana," ujar Vinessa Inez.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas