Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Tiket Justin Bieber Mulai Dijual, Promotor Imbau Calon Pembeli Waspada Penipuan

Tiket konser Justine Bieber hari ini sudah dapat di beli dalam aplikasi Blibli dan website justinbieberinjakarta.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hari Ini Tiket Justin Bieber Mulai Dijual, Promotor Imbau Calon Pembeli Waspada Penipuan
istimewa
Imbauan tiket konser terkait adanya penipuan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiket konser Justine Bieber hari ini sudah dapat di beli dalam aplikasi Blibli dan website justinbieberinjakarta.

Tiket konser tersebut telah dibuka penjualannya pada pukul 10.00 WIB.

Selaku promotor konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour, PK Entertainment bersama Sound Rhythm mengimbau kepada calon pembeli tiket untuk tetap berhati-hati terhadap berbagai macam penipuan yang mengatas namakan konser Justin Bieber.

Baca juga: Bisa Dibeli Mulai 29 Maret 2022, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Baca juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Dijual Mulai Besok, Berikut Cara Pembeliannya

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm," tulis promotor, Selasa (29/3/2022).

Lebih lanjut, tiket konser yang telah dibeli tidak dapat diperjual belikan terhadap oranglain untuk menghindari adanya penipuan.

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjual belikan kembali," ujar pengumuman tersebut.

BERITA TERKAIT

"Hindari transaksi dari data sumber yang tidak terpecaya. Pembelian tiket hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," sambung

Terkait persediaan tiket, sang promotor akan mengumumkan melalui akun resmi miliknya.

Apabila dalam proses pembelian mengalami kendala otomatis secara langsung langsung dikembalikan kepada pemilik akun calon penonton.

"Jika belum ada pengumuman resmi dari pengumuman resmi dari PK Entertainment dan Sound Rhythm bahwa persediaan tiket sudah habis terjual maka tiket dalam status fully booked dan sedang menunggu penyelesaian proses pembayaran tiket akan otomatis dikembalikan ke dalam sistem jika terjadi kegagalan atau pembatalan pembayaran," tutur promotor.

Namun apabila calon penonton telah mendapatkan tiket, diharapkan untuk menghindari hal yang menimbulkan penipuan, salah satunya menguggah foto konfirmasi pembelian ke media sosial.

"Harao diperhatikan bagi pembeli tiket yang sudah mendapat konfirmasi pemesanan, diimbau untuk tidak menyebarkan postingan mengenai konfirmasi pemesanan ke media sosial.

Selaku promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm meminta kepada calon penonton untuk bersabar terkait informasi lebih lanjut dalam ketersediaan tiket konser Justin Bieber.

Tidak perlu khawatir dan panik teman-teman. Mohon kesediaannya untuk menunggu informasi terbaru dari kami," tutup pengumuman tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas