Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Martin Carter Comeback Lewat Single Terbaru Berjudul 'Jadi Pemenang' Setelah Tujuh Tahun Vakum

Sudah tujuh tahun Martin Carter vakum dari industri musik Indonesia usai terakhir merilis sebuah album rohani 'Berharga Di MataMu' di tahun 2015.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Martin Carter Comeback Lewat Single Terbaru Berjudul 'Jadi Pemenang' Setelah Tujuh Tahun Vakum
Dok. pribadi
Martin Carter 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah tujuh tahun Martin Carter vakum dari industri musik Indonesia usai terakhir merilis sebuah album rohani 'Berharga Di MataMu' di tahun 2015. 

Setelah itu, Martin Carter memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan (musik dan sinetron) dan terjun ke dunia bisnis.

Akhir tahun 2020 Martin Carter, membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang Internet yang bernama TREN. 

Pengalaman jatuh bangun membangun bisnis membuat Martin terinspirasi untuk kembali menulis lagu yang berbeda dari single-singlenya terdahulu.

Di tahun 2022 ini, Martin Carter terjun ke Industri Musik kembali dengan menghadirkan single terbarunya yang berjudul 'Jadi Pemenang'. 

Single tersebut resmi dirilis tanggal 26 Maret 2022, tepatnya di Event acara TREN Grand Launching yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran.

BERITA TERKAIT

"Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan, kalo saya pernah jatuh dan bisa bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapapun juga pasti bisa," kata Martin Carter kepada awak media, Rabu (30/3/2022).

"Asal kita punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa. Kerja keras disertai doa sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal," ungkapnya.

Kali ini gaya bermusik Martin Carter di lebih enerjik dan bersemangat, ia juga berharap masyarakat yang mendengarkan lagunya bisa termotivasi untuk dapat bangkit juga bersemangat lagi.

Selain bermusik, kini Martin Carter juga merupakan CEO dan Founder TREN, perusahaan teknologi di bawah naungan PT Tren Global Teknologi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas