Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karina Suwandi Akui Tumbuh dan Berkembang di Dunia Akting Berkat Warkop DKI

Karina Suwandi yang saat itu masih belia ikut membintangi sinetron komedi, ia merasa karirnya di dunia akting terbentuk bersama Warkop DKI.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karina Suwandi Akui Tumbuh dan Berkembang di Dunia Akting Berkat Warkop DKI
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Aktris Karina Suwandi menjadi bintang tamu pada acara Podcast Tribun Corner di Studio Tribunnews, Gedung Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022). Pada kesempatan tersebut, pemeran Tania dalam web series Suami-suami Masa Kini itu bercerita tentang caranya merawat diri agar tetap terlihat awet muda. Karina Suwandi Akui Tumbuh dan Berkembang di Dunia Akting Berkat Warkop DKI.Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karina Suwandi bercerita soal pengalamannya jadi bagian dari sinetron komedi Warkop DKI di tahun 90an.

Karina Suwandi yang saat itu masih belia ikut membintangi sinetron tersebut selama beberapa tahun, ia merasa karirnya di dunia akting terbentuk bersama Warkop DKI.

Baca juga: Hasil Keringat Artis Sinetron Ikatan Cinta Ivanka Suwandi Rp 3,8 Miliar Amblas, Pelaku Sakit Keras

Baca juga: Cara Karina Suwandi Membangun Chemistry Untuk Perankan Ibu dalam Film Backstage

Banyak pelajaran yang ia dapatkan selama main sinetron bareng Warkop DKI, bahkan hingga kini ia masih dekat dengan Indro Warkop yang sudah seperti ayahnya

"Aku kan tahun 1996 kalau gak salah ya ikut syuting sitkom sama Warkop DKI di sebuah stasiun televisi," kata Karina Suwandi saat berkunjung ke Tribunnews.com, beberapa waktu lalu.

"Aku tumbuh dan berkembang bareng mereka semua. Meskipun pelawak terkenal saat itu yaa mereka tuh asik banget gak kaku gak tinggi," terangnya.

Aktris Karina Suwandi menjadi bintang tamu pada acara Podcast Tribun Corner di Studio Tribunnews, Gedung Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022). Pada kesempatan tersebut, pemeran Tania dalam web series Suami-suami Masa Kini itu bercerita tentang caranya merawat diri agar tetap terlihat awet muda. Tribunnews/Jeprima
Aktris Karina Suwandi menjadi bintang tamu pada acara Podcast Tribun Corner di Studio Tribunnews, Gedung Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022). Pada kesempatan tersebut, pemeran Tania dalam web series Suami-suami Masa Kini itu bercerita tentang caranya merawat diri agar tetap terlihat awet muda. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Sangking dekatnya dengan Indro Warkop, Karina ceritakan momen ketika dirinya minta izin untuk jalan-jalan malam setelah selesai syuting.

BERITA REKOMENDASI

"Ada momen ketika aku kan saat itu masih belia lah, mau main keluar (malam) setelah syuting terus diingatkan sama mas Indro," tutur Karina.

"Dia bilang 'boleh main jangan sampai pagi loh' gitu, karena kan kita syutingnya sehat jadi sebelum tengah malem udah selesai," lanjutnya.

Setelah membintangi sinetron tersebut, banyak yang mengira Karina adalah istri asli dari Indro Warkop kala itu.

Beberapa tahun ikut membintangi sitkom bersama Warkop DKI, Karina sempat vakum beberapa tahun untuk mengurus buah hatinya dan kembali ke dunia akting pada 2018 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas