Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

MasterChef Indonesia Hingga Sinetron Amanah Wali Siap Temani Bulan Ramadan Tahun Ini

Bulan Ramadan tahun ini sudah di depan mata, sederet program spesial ramadan siap menemani ibadah puasa.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in MasterChef Indonesia Hingga Sinetron Amanah Wali Siap Temani Bulan Ramadan Tahun Ini
Istimewa
Stasiun televisi RCTI siap menghadirkan deretan program spesial dimulai dengan Amanah Wali 6 yang masih melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar, yaitu Faank, Apoy, Tomy dan Ovie. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini sudah di depan mata, sederet program spesial ramadan siap menemani ibadah puasa.

Stasiun televisi RCTI siap menghadirkan deretan program spesial dimulai dengan Amanah Wali 6 yang masih melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar, yaitu Faank, Apoy, Tomy dan Ovie.

Konflik yang hadir akan berbeda dan lebih seru untuk ditonton bersama keluarga.

Masih dibumbui dengan kisah cinta Faank yang meminta restu dari orang tua Fatin, ditambah lagi konflik yang terjadi di pesantren An Nur.

Hadir juga sinetron Ramadan berjudul 'Aku Bukan Ustadz' yang dibintangi oleh Omar Daniel, Agus Kuncoro, Denira Wiraguna dan masih banyak lagi.

Berkisah tentang perebutan posisi sebagai ketua DKM di Masjid Baitul Makmur, namun sayangnya, motif dari orang-orang yang ingin mengajukan diri sebagai ketua DKM tidak murni karena ingin mengelola masjid ini.

Baca juga: Perbedaan Awal Puasa tidak akan Mengurangi Kebersamaan Umat Islam di Bulan Ramadan

BERITA REKOMENDASI

Faris (Omar Daniel) yang merupakan anak dari ketua DKM sebelumnya, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tayangan spesial ramadan selanjutnya adalah Hafiz Indonesia 2022, yang tayang setiap hari selama Ramadan, pukul 12.45 WIB.

Irfan Hakim masih jadi pembawa acara dengan juri Ustadz Amir Faishol Fath, Syekh Husein Jaber dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Sambil menemani waktu berbuka puasa, suguhan sinetron yang dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno yakni 'Aku Bukan Wanita Pilihan' akan tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

Dilanjutkan sinetron yang belakangan jadi buah bibir yakni Ikatan Cinta yang akan tayang pukul 20.30 WIB selama Ramadan.

Selain itu, akan ada program spesial Grand Final X Factor Indonesia yang tayang Senin, 11 & 18 April pukul 18.15 dan Grand Final MasterChef Indonesia yang tayang Sabtu 23 & 24 April pukul 15.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas