Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ziva Magnolya Sempat Ketakutan Adu Akting dengan Ringgo Agus Rahman, Usai Bertemu Rasakan Hal Ini

Ketika tahu menjadi lawan main dan banyak beradegan dengan Ringgo Agus Rahman, Ziva merasa ketakutan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ziva Magnolya Sempat Ketakutan Adu Akting dengan Ringgo Agus Rahman, Usai Bertemu Rasakan Hal Ini
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Penyanyi Ziva Magnolya berpose usai memberikan keterangan terkait film perdananya, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Ziva Magnolya yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberanikan dirinya beradu akting dengan aktor senior Ringgo Agus Rahman dalam film berjudul "Pulang". Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ada alasan mengapa Ziva Magnolya mau banting stir ke akting dengan membintangi debut filmnya berjudul 'Pulang', setelah sukses di dunia musik.

Ziva Magnolya mengaku skrip film Pulang sangat bagus dan membuatnya mau keluar dari zona nyamannya dalam berkarier, yakni terjun ke dunia akting.

Baca juga: Ziva Magnolya Tolak 2 Jadwal Manggung Demi Syuting Film, Rela Kehilangan Ratusan Juta Rupiah?

Baca juga: Sabai Morscheck Kesulitan Lengkapi Imunisasi Anak Saat Pandemi, Ini Trik Istri Ringgo Agus Mengatasi

"Aku suka sama sinopsisnya, bagus ceritanya dan aku yakin banyak makna ada salah satu kalimat yang bagus, dari percakapan anak dan ibunya," kata Ziva Magnolya kepada Wartakotalive.com.

"Film ini tentang keluarga, relate banget sama aku jadi sama kayak banyak orang," sambungnya.

Wanita berusia 21 tahun itu mengungkapkan tak tahu akan menjadi lawan main siapa, usai menerima tawaran film karya sutradara Azhar Kinoi Lubis tersebut.

Ketika tahu menjadi lawan main dan banyak beradegan dengan Ringgo Agus Rahman, Ziva merasa ketakutan karena takut tak bisa sesuai dengan apa yang diinginkan lawan mainnya.

BERITA TERKAIT

"Iya aku takut ketemu senior. Takutnya tuh kayak aku tuh bukan tipe orang yang bisa ajak ngobrol duluan dan nyambung sama orang susah buatku," ucapnya.

Film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini menceritakan tentang kehidupan Ringgo pada masa karantina.
Film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini menceritakan tentang kehidupan Ringgo pada masa karantina. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ketika ketemu langsung beda sih, ternyata asyik banget. Aku jadi gak takut sama sekali," tambahnya.

Meski tidak takut, tak mudah untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengawali kariernya di akting karena tidak memiliki latar belakang di dunia seni leran.

"Dari reading aku pikir cuma baca aja gak perlu pakai ekspresi. Ternyata, kan ada Mark, kita temenan. Ya aneh aha gitu akting, biasa nyanyi. Bayangin Mark pacarku, hah???, aneh banget," jelasnya.

Saat mencoba akting ketika reading, Ziva merasa aneh dan agak garing. Beruntung dalam reading ia terus diskusi untuk memperlancar aktingnya.

"Pertama take adegan turun di mobil. Kaku banget lah, mikir jalan kemana. Padahal santai aja, jalan kemana kamera akan ngkkutin. Mikir harus gimana," ungkapnya.

Ziva Magnolya merasa dunia akting sangat berbeda dengan karier musiknya. Ia merasa harus sempurna karena akan ditonton banyak orang film Pulang.

"Walau udah sering didepan kamera deg degannya beda. Walau sering on air beda banget," ujar Ziva Magnolya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas