Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kelucuan Mpok Alpha Warnai Program Uang Kaget

Di program itu hadir pula Ustaz Akri untuk memperkaya dari sisi keagamaan, dan tentang makna bersyukur dalam masa kekurangan.

Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kelucuan Mpok Alpha Warnai Program Uang Kaget
MNCTV
Aksi Mpok Alpha di program Uang Kaget. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan Ramadan yang penuh berkah, MNCTV menghadirkan program berbagi rezeki dalam Uang Kaget Lagi Special Ramadan.

Uang Kaget Lagi Special Ramadan konsisten dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga yang masih dalam kondisi kekurangan, namun tetap berikhtiar mencari rejeki yang halal.

Bersama Mpok Alpha dan Ali Zaenal, pemirsa akan menemani target dalam berbelanja kebutuhan rutin dalam rumah selama ramadan, yang selama ini mungkin susah diwujudkan.

Selain itu hadir pula Ustaz Akri untuk memperkaya dari sisi keagamaan, dan tentang makna bersyukur dalam masa kekurangan.

Baca juga: Sibuk Syuting Program Sahur, Sahila Hisyam Kepikiran Cari Waktu Tidur dan Olahraga

Kelucuan Mpok Alpha dan Ghea Youbi saat menemani target belanja menambah kegembiraan tayangan Uang Kaget Lagi.

Tak hanya kehebohan yang diciptakan, Uang Kaget Lagi juga memikirkan bagaimana kelanjutan setelah menerima hadiah kepada si target, sehingga akan diberikan kejutan perabot dan perlengkapan untuk membuka usaha.

BERITA TERKAIT

Penonton juga akan diberikan kejutan berupa #THRUangKagetLagi sehingga bisa ikut berinteraksi selama menonton program ini.

Jangan lupa saksikan Uang Kaget Lagi Special Ramadan yang tayang lebih awal, setiap Jumat - Rabu pukul 14.45 WIB hanya di MNCTV. Tayangan ini juga dapat disaksikan melalui aplikask RCTI+ dan Vision+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas